Sukses

Fashion

Lihat Gaya Ratu Elizabeth Lebih Modern dari Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton kembali tampil berdua Ratu Elizabeth untuk menghadiri acara penting kerajaan. The Duchess of Cambridge menemani Ratu untuk membuka Bush House di King's College London, Selasa (19/3).

Kate Middleton memilih dress dengan belt berpotongan klasik warna abu-abu dari Catherine Walker. Kate Middleton menambahkan fascinator, stoking, dan heels lancip warna hitam.

Sementara itu Queen Elizabeth tampil kontras coat dengan warna pink lembut. Gaya nenek 92 tahun tersebut terlihat modern dan chic dengan bentuk neckline asimetris yang terlihat saat coat dikancing.

Apalagi warna pink sedang naik daun karena digemari para fashionista dan desainer di musim fashion week beberapa bulan belakangan. Ratu memakai topi warna senada dengan aksesori kalung dan anting mutiara.

Langka tampil berdua

Acara ini bisa dibilang langka, sebab Kate dan Ratu sangat jarang tampil bareng berdua. Terakhir kali pada 2012 yang menjadi tahun pertamanya menjadi istri Prince William saat mengunjungi Leicester.

Kala itu Kate memakai blazer berpotongan peplum dan rok pensil dengan menambahkan aksesori belt. Sementara Ratu tampil mencolok dengan coat shocking pink dan topi warna senada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading