Sukses

Fashion

Inspirasi Busana dari Selebritas Hollywood dengan Zodiak Aries

Fimela.com, Jakarta Memilih busana yang sesuai dengan karakter tentunya dapat membuat penampilanmu semakin menarik. Ternyata kamu bisa memilih busana sesuai dengan zodiak dan kepribadianmu.

Untuk kamu yang berzodiak Aries, beragam pilihan busana dari para selebritas Hollywood yang jg berzodiak Aries dapat menjadi inspirasi dalam padu padan tampil stylish. Biasanya perempuan Aries akan tampil menarik dengan dominasi permainan busana berwarna berani dan mencolok.

Seperti yang dilansir dari situs Boldsky, Rabu (20/3), intip empat gaya busanan selebritas Hollywood yang memiliki zodiak Aries. 

1. Emma Watson

Emma Watson tampil stylish dan dinamis dalam balutan busana berwarna merah. Aktris berzodiak Aries ini tampil cantik menggunakan slit dress bernuansa merah menyala. Busana semi gaun ini memliki potongan backless yang memperlihatkan keindahan punggungnya. Ia memadukan dengan celana berwarna hitam yang elegan.

2. Sarah Jessica Parker

Busana tabrak warna ala Sarah Jessica Parker bisa kamu coba. Sarah Jessica Parker terlihat tampil mengesankan dengan paduan warna busana yang unik dan mencolok. Ia menggunakan blouse berwarna merah terang dengan bawahan celana panjang bernuansa fusia. Tak heran penampilannya yang selalu berani mencuri banyak perhatian. Kamu yang memiliki zodiak Aries, tertarik untuk mencobanya?

 

Gaya busana Selebritas dengan zodiak Aries

3. Lady Gaga

Untuk kamu yang berjiwa ekspresif, gaya busana Lady Gaga bisa menjadi inspirasi menarik. Penyanyi sensasional Lady Gaga juga merupakan wanita yang memiliki zodiak Aries. Jika kamu mengidolakannya, mungkin gaya busananya dapat menjadi inspirasi khusus untuk kamu yang berjiwa ekspresif. Topi ekstra besar dan fullskirt bersiluet structured sukses menjadi statement untuk gaya yang unik.

4. Rihanna

Balutan busana seksi berwarna merah yang membuat penampilan Rihanna kian menarik. Rihanna tampil dalam balutan gaun berwarna merah. Ia tampak mengesankan dengan gaun merah panjang yang digunakannya saat menghadiri Grammy tahun lalu. Warna merah bisa menjadi pilihan warna bagi kamu yang berbintang Aries.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading