Sukses

Fashion

Adidas Lansir Koleksi Sneakers Terbatas Captain Marvel

Fimela.com, Jakarta Film superhero perempuan garapan Marvel Cinematic Universe, Captain Marvel, menjadi salah satu film yang paling ditunggu di 2019. Kehadiran Captain Marvel di layar lebar cukup ditunggu mengingat karakter ini yang akan menggabungkan cerita Avengers: Infinity War dan Avengers: End Games.

Euphoria kehadiran film Captain Marvel di tahun ini menginspirasi Adidas untuk melansir sebuah sneakers edisi terbatas. Rancangan sneakers ini dibantu oleh Jen Bartel yang merupakan artis buku komik Marvel.

 

Dijual dalam jumlah terbatas

Sneakers ini mengambil tiga warna utama Captain Marvel, yakni merah, biru, dan kuning. Di mana di bagian depan sneakers berwarna biru tua dengan motif galaksi. Di bagian atas, Adidas memberikan sentuhan warna merah yang berpadu dengan aksen emas pada tiga garis Adidas. Sementara logo bintang Hala Captain Marvel di sematkan pada bibir sepatu yang membuatnya nampak gagah.

Sebenarnya sepatu ini tidak dibanderol dengan harga yang terlalu mahal. Melainkan kisaran Rp2,1 juta. Namun jumlahnya yang terbatas, membuat sneakers ini tentu akan menjadi rebutan bagi penggemar film Marvel.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading