Sukses

Fashion

Fashion Nation 13th Edition Tampilkan Koleksi Ready to Wear dalam Modern Modest

Fimela.com, Jakarta Rangkaian show dalam Fashion Nation 13th Edition masih terus berlangsung. Rabu (20/3) kemarin, sejumlah desainer ready to wear memamerkan koleksinya yang bertema Modern Modest.

"Saat ini, konsep modest dan ready-to-wear semakin diminati para pecinta fashion tanah air. Melihat perkembangan ini, untuk kali pertama di panggung runway Fashion Nation, Senayan City menghadirkan Modern Modest yang menampilkan desainer berbakat Indonesia," ujar Halina, Leasing & Marketing Communication Director Senayan City.

Adapun desainer yang menampilkan hasil rancangannya di "Modern Modest" Fashion Nation 2019 antara lain KAMI, Restu Anggraini feat Dewi Melki, juga SABA by Rani Hatta.

KAMI

Inspirasi tema PARADIS dalam koleksi yang dipamerkan kali ini adalah simbol awan dan ombak laut pada seni budaya kuno di Korea yang diyakini sebagai media untuk naik ke surga.

Koleksi PARADIS hadir dengan motif print yang tipis nan halus, dan berpadu dengan brokat. Potongan layer dengan detail flowy banyak ditemukan pada koleksi yang terdiri dari atasan, terusan, rok serta celana.

Restu Anggraini

Berkolaborasi dengan Dewi Melki, "nyawa" dari keduanya seakan benar berpadu dalam koleksi MERAKI. Ciri khas mute color dari Restu Anggraini dipadankan dengan happy color dari Dewi Melki hasilkan koleksi yang modern.

Dalam koleksi ini, Restu Anggraini memperkenalkan teknologi kain terbarunya, yaitu tech-shirt dan climatech. Tech-shirt merupakan kemeja dengan teknologi kain bioshields yang tahan air, minyak, juga tanah, sementara climatech merupakan material yang didesain khusus untuk bottom item, yang mampu menahan suhu ekstrem.

Koleksi ini memang ditujukan untuk para perempuan muslim yang berhijab agar tetap nyaman saat beraktivitas, namun juga tampil stylish.

SABA by Rani Hatta

ESSENTIAL, seperti namanya; koleksi Rani Hatta kali ini memang menyuguhkan basic outfit yang dibutuhkan para perempuan muslim di segala usia.

Simple cut dan warna serta motif popular amat kental terlihat. Kendati demikian, material bahan yang digunakan tetap nyaman sehingga kebutuhan pemakainya akan outfit yang paling esensial bisa terpenuhi.

Loading