Sukses

Fashion

Usung Tema Woman Strength, ESMOD Jakarta Meriahkan Plaza Indonesia Fashion Week 2019

Fimela.com, Jakarta Plaza Indonesia Fashion Week 2019 kembali digelar. Perhelatan fashion yang diselenggarakan oleh salah satu pusat perbelanjaan bergengsi di Jakarta ini kembali menghadirkan koleksi fashion terkini dari brand internasional dan desainer lokal yang namanya sudah nggak asing lagi. Digelar pada 18-22 Maret 2019, event ini mencuri perhatian para fashion enthusiast tanah air.

Dalam gelaran ini, ESMOD Jakarta juga ikut memeriahkan dengan menampilkan fashion show pada 19 Maret 2019. Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi bagi desainer muda Indonesia untuk tampil memperkenalkan karya terbaiknya. Dengan mengangkat tema “Woman Strengh” ESMOD Jakarta akan menampilkan koleksi Class of 2018 yang bergaya muda dengan ciri khas street style menggunakan detail pengerjaan yang memadukan teknik klasik dan modern. Mengajak 2 alumninya, ESMOD Jakarta konsisten mendukung para desainer muda berbakat di Indonesia dalam kancah nasional serta internasional

Savira Lavinia alumni ESMOD Jakarta tahun 2013 akan membawa brand active wearnya “RUE” yang merupakan kependekan dari Reveal your Untold Expeditions. Brand ini diperuntukan bagi para wanita yang menyukai tantangan beraktifitas diluar maupun travelling.

Selanjutnya juga memperkenalkan alumni ESMOD Jakarta tahun 2011, Gisela Febrina Juwono yang lulus dengan mengambil spesialisasi Kidswear kemudian melanjutkan studi Masternya ke Jepang. Pada Plaza Indonesia Fashion Week 2019 ini Gisela akan membawakan brand “JIZEERU” miliknya yang telah berdiri dari tahun 2012 dengan tema “Earthy Delight” terinspirasi dari triptych lukisan Hieronymus Bosch.

Recardo Leatemia, Managing Director ESMOD Jakarta, mengatakan bahwa partisipasi ESMOD Jakarta dalam acara Fashion Nation adalah sebagai wadah untuk mengapresiasi bagi desainer muda berbakat untuk tampil memperkenalkan karya terbaiknya. “ESMOD Jakarta berkomitmen untuk terus mendukung kreativitas para mahasiswa dan lulusannya untuk berkembang di industri fashion tanah air,” kata Recardo.

Sebagai informasi, ESMOD Jakarta adalah pionir pendidikan mode di Indonesia yang berpusat di Paris. Institusi mode ini sudah berdiri sejak 1996 dan terus berkomitmen untuk memberikan pendidikan mode yang terdepan dan kosisten.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading