Sukses

Fashion

Menjajal Desain Terbaru Bra Tanpa Kawat yang Memperindah Payudara

Fimela.com, Jakarta Struktur bra tanpa kawat dari Uniqlo ini telah diperbarui untuk menambahkan kenyamanan dari seri sebelumnya. Ya, Uniqlo memang dikenal dengan inovasi dan kenyamanannya, namun wireless bra koleksi kali ini makin serius menunjang keindahan payudara.

Cup terbaru didesain lebih besar dan mengembang yang akan menyesuaikan dengan bentuk payudara. Selain itu cup bra bagian bawah juga mengalami perombakan desain untuk menyangga payudara dengan sempurna.

Kami berkesempatan menjajal wireless bra seri Beauty Light dengan warna orange cenderung living coral yang jadi tren sepanjang 2019. Bagimu yang terbiasa memakai bra dengan kawat, sepertinya akan menyukai wireless bra ini.

Sebab pada bagian bawah cup serta lingkar bawahnya lebih tebal seperti sensasi memakai kawat, namun tanpa sakit, jika dipakai seharian dan bisa menopang payudara dengan baik.

Bentuk yang Lebih Stylish

Bra ini juga mempunyai potongan stylish yang tetap menunjukkan keindahan payudara dari cutting atraktif. Begitu juga dengan desain seamless atau tanpa jahitan yang menambah kenyamanan.

Jangan takut untuk memakai bra tanpa kawat dengan kaus ketat. Karena meski bukan t-shirt bra, namun performanya bisa menyamai untuk membentuk payudara yang penuh dan indah.

Begitu juga dengan kelembutan bahan, baik di luar dan dalam yang bersahabat dengan kulit. Tak berlebihan rasanya jika wireless bra ini seperti menyatu dengan kulit yang berarti seperti tak memakai bra.

Pada bagian tali juga bisa dipanjangkan atau dipendekkan sesuai kebutuhan. Bahkan bisa di-styling hingga beberapa gaya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading