Sukses

Fashion

Pilihan Koleksi Pakaian Eye Catchy untuk si Kecil

Fimela.com, Jakarta Fashion tidak hanya menjadi perhatian khusus orang dewasa. Kini, urusan berpakaian anak-anak pun dapat memilih apa yang ia kenakan.

Melihat animo tersebut, lini fashion anak, Gingersnaps baru saja meluncurkan koleksi busana yang eye-catchy. Sebagai bagian dari kampanye 1 tahun penuh perayaan ‘10th Anniversary Gingersnaps, koleksi terbaru ini terdiri dari beberapa model seperti dress dan dilengkapi dengan koleksi t-shirt flip sequins up-to-date.

Koleksi ini lebih terlihat casual formal dan yang dapat dipadu padankan sesuai dengan kebutuhanorangtua. Bahan kain yang digunakan pun tidak terlalu heavy sehingga membuat si kecil lebih nyaman dan tetap bisa berpenampilan stylish dan fashionable dengan pilihan warna yang lebih cerah.

Selain itu, Hampton Weekends pada kategori boys yang disuguhkan kali ini lebih bernuansa calm dengan warna biru yang dilengkapi dengan pilihan kaos polo dengan warna dan embroidery detail yang sangat stylish. Beberapa koleksi kemeja pun sangat menarik bila dipadu padankan dengan celana pendek santai yang dapat digunakan anak saat bepergian.

“10 tahun eksis di dunia fesyen anak di Indonesia merupakan sebuah pencapaian yang patut untuk dirayakan. Pada kesempatan ini, kami mempersembahkan penampilan fesyen anak dengan koleksi-koleksi terbaru," ujar Syafrina Nasution selaku Brand Director dari Gingersnaps, dalam siaran persnya.

Melatih kepercayaan diri anak

Syafrina Nasution menambahkan, dalam merayakan 10 tahun Gingersnaps, pihaknya mengundang anak-anak dari pelanggan setianys untuk dapat berpartisipasi dalam acara Fashion Nation. Kesempatan ini diharapkan dapat melatih anak-anak untuk membangun kepercayaan diri dan mengembangkan bakat mereka dalam bidang modelling.

Sesi fashion show dari Gingersnaps menampilkan orangtua dan anak yang dilatih langsung oleh koreografer profesional Edwan Handoko (Papah Edwan) di acara Gingersnaps Fashion Nation Senayan City.

Loading
Artikel Selanjutnya
Melihat Koleksi Busana Anak dengan Motif yang Jenaka