Sukses

Fashion

Inspirasi Gaya dari Koleksi Tities Sapoetra Project di Fashion Nation 2019

Fimela.com, Jakarta Gelaran Fashion Nation 13th Edition tahun 2019 ini menampilkan Binka, Fase Studio, dan You by Ay yang tergabung dalam Tities Sapoetra Project. Ketiganya turut meramaikan runway di hari Rabu (20/3) malam kemarin.

Runway Fashion Nation di Senayan City malam itu tampak warna-warni dengan busana kasual yang bermain color blocking. Koleksi dari Binka, misalnya.

Koleksi yang terdiri dari suit dress suit, long dress, two piece, dan jumsuit ini semuanya sewarna. Warna-warna yang dipilih pun cerah seperti kuning, merah, oranye, dan beige.

Koleksi ini cocok dipakai untuk acara formal maupun kasual, tergantung sepatu dan aksesoris lain yang dikenakan. Di show Fashion Nation kemarin, Binka memadukan busananya dengan sneakers, lho!

Minimalis dengan Biru Putih

Jika kita masih melihat warna-warni dalam koleksi Binka, You by Ay menciptakan perpaduan warna yang lebih sedikit yakni biru dan putih.

Potongan baju yang modern dapat terlihat di koleksi ini. Kamu bisa padankan dengan heels untuk gaya formal, atau pakai sneakers jika ingin tampil gaya ke kantor, namun tidak terlalu "serius".

Desain yang minimalis juga memungkinkan kamu untuk memakai statement aksesoris untuk melengkapi penamilan saat mengenakan koleksi You by Ay ini.

Gaya Ibu Muda yang Dinamis

Selain itu You by Ay dan Binka, ada pula Fase Studio dengan koleksinya yang bernuansa earthy tone. Dress-dress mini, midi, sampai long ini berpotongan modern dengan aksen ruffle dan siluet yang flowy. Plus, setiap koleksi punya versi mini! Cocok buat ibu muda nan stylish dan ingin selalu "kembar" dengan anaknya.

Baju-baju yang dipamerkan Fase Studio juga cocok dipakai bergaya kasual ataupun formal. Untuk menyeimbangkan warna yang cenderung "sederhana", a touch of statement accessories would help a lot!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading