Sukses

Fashion

Semarak Kultur Pop dalam Desain Kaos Terbaru

Fimela.com, Jakarta Sebagai bentuk selebrsai keberagaman budaya pop, maka Uniqlo menghadirkan koleksi kaos terbarunya untuk musim Spring/Summer yang terangkum dalam Uniqlo T-Shirt Collection.

Dalam tema "Wear Your World" koleksi ini menjadikan kaos sebagai media kanvas untuk ekspresikan seni dari setiap individu. Menawarkan keberagaman yang bisa dipakai oleh orang banyak, maka koleksi ini akan menjadi bagian dari LifeWear Commitment dari Uniqlo yang menjunjung kualitas dan kenyamanan.

Tak tanggung-tanggung, Uniqlo berhasil merancancang sejumlah desain menarik yang sayang jika terlewatkan. 

Koleksi UT Uniqlo

Kehadiran UT ini bisa dikoleksi dalam ragam tema diantaranya adalah Mobile Suit Gundam, manga, dan konten subculture lainnya. Ada juga desain sebagai bentuk perayaan dari ragam seniman lewat SPRZ NY Uts, Studio Sanderson yang tampil dengan motif floral khas, Miranda July yang merupakan seoran filmmaker, artist, dan writer dengan desain UT nya yang unik, Karakter Minion dalam Every Day's Weekend Collection, koleksi Moomin, Okashi Graphic T-Shirt, dan ada pula koleksi Sanrio Gudetama.

Dengan beragam desain menarik ini, maka kamu bisa melengkapi gaya harian dengan enih gaya dan nyaman lewat dedikasi desain inovatif dari Uniqlo.

Loading
Artikel Selanjutnya
Menjajal Desain Terbaru Bra Tanpa Kawat yang Memperindah Payudara
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi Apik untuk Koleksi Spring Summer 2019 dari UNIQLO dan JW Anderson