Sukses

Fashion

Kemewahan Bergaya Dinamis Ala TOD'S yang Tertuang dalam Koleksi Spring Summer 2019

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu rumah mode andalan asal Italia, TOD'S terus menyuguhkan beragam produk yang fungsional dan mengutamakan kenyamanan. Untuk koleksi spring summer 2019 ini, beberapa produk nampak langsung memikat mata.

Lihat saja celana pendek putih, jaket tiga perempat yang terbuat dari potongan-potongan kulit ular dan suede, gommino snake moccasins beraksen fringes, hingga crocodile tote bag.

Dalam palet warna orange, cokelat pasir, hingga hitam yang nampak menyempurnakan motif tambal sulam, terdapat dark chocolate leather trench dengan detail zipped-up, diikat di pinggang dengan ikat pinggang yang menunjukkan logo T. Terlihat nyaman namun bergaya. Tak ketinggalan celana panjang berwarna biru laut dan celana jacquard bermotif.

Di antara semua beberapa tas idaman dalam bentuk cross-body, tas jinjing, dan tas bergagang, gaya kekinian tas bucket tampak hadir sebagai penyegar dalam koleksi spring summer kali ini.

 

 

TOD'S spring summer 2019.

Sepatu moccasins kulit ular dan blazer yang serasi nampak melengkapi sebuah pernyataan gaya, Tak ketinggalan mantel ular dan suede setinggi paha. Ada juga detail patchwork yang terlihat hadir sebagai fokus utama, dan jaket bomber bergaris-garis dengan kulit yang kontras.

Bagi Tod's, kemewahan tidak harus terasa kaku atau glamor. Dikenakan dalam pandangan yang sederhana, dan ditata kembali dalam bentuk kreatif, kemewahan akan tampil dengan lebih natural.

Untuk koleksi busana pria didominasi dengan siluet tailoring. Ada sederetan setelan dalam berbagai siluet, warna, dan fabrikasi dari linen hingga suede. Keseluruhan tampilan tampak apik dipadankan dengan driving shoes andalan TOD'S.klasik, elegan dan santai.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pilihan Koleksi Busana Keluarga dari Brand Fashion Asal Italia
Artikel Selanjutnya
Humbang Kriya Sukses Membawa Eco Fashion di Pekan Mode JFW 2020