Sukses

Fashion

Bikin Gemas, Begini Tampilan Park Bo Gum Saat Menyapa Penggemarnya di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Bagi para pecinta drama Korea, nama aktor Park Bo Gum memang sudah tidak asing lagi. Setelah menyelesaikan syuting drama terakhirnya, Encounter aktor ini pun menyapa para penggemarnya di berbagai negara Asia, termasuk Jakarta.

Fan Meeting Park Bo Gum Asia Tour in Jakarta bertajuk “Good Day” yang di sponsori oleh Viu Indonesia, telah dilaksanakan pada Sabtu (23/3), di Kota Kasablanka, Jakarta.

Park Bo Gum memang terkenal sebagai aktor yang tidak hanya tampan, melainkan ia pun memiliki kemampuan bernyanyi dan menari. Nah, penasaran bagaimana tampilan Park Bo Gum saat menyapa penggemarnya di Jakarta?

Fimela.com pun punya ulasannya, pemain Replay 1988 ini membuka jumpa fansnya dengan membawakan lagu ‘I Like You’ milik band Korea, Day6. Sontak para penggemar pun terbius oleh suara merdunya. Ia pun terlihat rapi menggunakan setelan jas berwarna hitam dengan motif garis-garis, dengan dalaman kemenja putih, lengkap dasinya.

“Halo Indonesia, apa kabar ?,” sapa Park Bo Gum, di Jakarta.

Tampil memukau

Memasuki segmen kedua, Park Bo Gum kembali menyanyikan lagu miliknya berjudul ‘Lets Go See the Star’, ia berkeliling venue untuk menyapa seluruh penggemarnya. Ia terlihat menggunakan kemeja putih dengan gambar depan bunga-bunga, dipadukan dengan celana hitam. Tampilan semakin terlihat cute menggunakan topi baret hitam.

Ketika segmen ketiga, Park Bo Gum pun tampil simple menggunkanan kemeja putih panjang, dipadukan dengan celana hitam motif garis-garis. Ia pun kembali menyanyikan lagu seperti 'Celebrity' milik PSY.

Sebagai penutup, ia pun menunjukan kemampuannya dalam menari, Park Bo Gum pun dengan lincah menarikan lagu milik Twice, ‘What Is Love?’. Dengan menggunakan pakaian kemeja panjang berwarna kuning, yang dipadukan celana putih.

“Saya harus selalu berterima kasih dan bersyukur. Semakin kita berfikir yabg tidak baik, akan balik lagi ke kita tidak baik pula. Jadi harus selalu bersyukur dan berfikir positif,” begitulah motto hidup aktor yang sangat humble ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading