Sukses

Fashion

Lindungi Kulit dari Sinar UV dengan Koleksi Cardigan dan Parka Stylish Ini

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya wajah yang harus diproteksi dari paparan sinar matahari, kulit tubuh juga harus ikut dilindungi. Selain memakai body lotion, untuk memaksimalkannya, kamu bisa membentengi dengan pemilihan busana.

Seperti koleksi busana seri UV-blocking dari Uniqlo yang menjaga kulit tubuh hingga 90% dari sinar ultraviolet yang berbahaya. Bukan hanya untuk perempuan, kini perusahaan ritel global dari Jepang itu menghadirkan seri UV-blocking untuk pria dan anak-anak.

Sebab, penting menjaga semua orang yang kamu sayang dari bahaya sinar ultraviolet yang terus meningkat, terutama saat matahari sedang terik-teriknya. Koleksi ini hadir dalam AIRism parka dan kardigan untuk pria, serta AIRIsm UV cut mesh parka untuk anak- anak.

Sementara UV-blocking cardigan untuk perempuan juga didesain lebih nyaman dari katun Supima premium dengan bahan super- lembut. Koleksi cardigan untuk perempuan juga hadir dalam desain maxi hingga lutut.

 

Cegah UVA dan UVB tembus ke kulit

Untuk diketahui, material UV-blocking dibuat dengan perlakuan khusus mulai dari tenunan, rajutan serta bahan yang digunakan sehingga memiliki faktor perlindungan tinggi terhadap matahari. Meski tipis, tetapi material ini mencegah sinar UVA menembus dermis kulit dan juga mencegah sinar UVB untuk sampai pada epidermis.

Selain safety, koleksi ini juga tetap bisa diajak tampil sebagai fashion item basic yang membuatmu tambah stylish. Seperti dari banyaknya pilihan warna serta modelnya yang timeless.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading