Sukses

Fashion

Kolaborasi Cotton Ink X Ria Miranda untuk Koleksi Hari Raya 2019

Fimela.com, Jakarta Walaupun hari raya Idul Fitri masih beberapa bulan lagi, tidak ada salahnya untuk mempersiapkan busana yang akan digunakan untuk merayakan hari raya umat Islam tersebut.

Nah, koleksi-koleksi hari Raya bisa sahabat Fimela temukan di Cotton Ink. Seperti tahun-tahun sebelumnya, label asal Indonesia ini menggandeng desainer ternama Indonesia untuk berkolaborasi.

Untuk Raya Collection 2019, Cotton Ink berkolaborasi dengan desainer Ria Miranda. Uniknya, koleksi ini menyatukan dua gaya yang berbeda.

Seperti Cotton Ink memiliki ciri khas pakaiannya yang simple, casual, dan daily wear. Sedangkan koleksi Ria Miranda lebih feminim, pastel, dan modest wear.

Namun dua perbedaan tersebut menciptakan, koleksi-koleksi pakaian hari Raya dengan tema yang terinspirasi dari lukisan dinasti Ming. Lukisan tersebut pun dituangkan kedalam kemeja loose, celana cullot, atau long dress.

Namun adapula, kemeja dengan motif garis-garis, celana jeans, dan celana dengan corak bunga di bagian bawahnya.

Warna-warna yang digunakan pun warna lembut dan netral sesuai dengan tema yang diangkat. Warna-warna kuning kuyit dan navy pun terdapat pada koleksi kali ini.

Persiapan

Ria Sarwono salah satu pendiri Cotton Ink, mengatakan koleksi hari Raya ini dibilang kolaborasi terfavorit. Yang dipersiapakan selama tujuh bulan

“Kita banyak belajar juga tentang modest wear. Pertama Ria Miranda hubungin kita untuk kolaborasi. Tentu kita senang sekali. Persiapkan juga tujuh bulan karena koleksi Ria Miranda kan terkenal full of print, jadi pasti ada drama-drama kaya warnanya tidak cocok,” ujarnya saat ditemui di Fashion Nation, Senayan (24/3).

Ria mengatakan, kurang lebih ada 31 koleksi termasuk kerudung untuk kolaborasi kali ini.

“Kita mengadaptasi koleksi Ria Miranda lukisan dinasti Ming tersebut. Tapi tetep ada pesan dibalik itu, pesannya itu it is about love. Bahan-bahan yang digunakan juga mengikuti ciri khas koleksi Ria Miranda yang menggunakan bahan-bahan favorit Modest Wear seperti bahan yang lemas jadi bagus ditubuh,” tambahnya.

Harap bersabar untuk memiliki koleksi hari Raya ini, sebab koleksi kolaborasi ini bisa didapatkan pada 29 April 2019.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading