Sukses

Fashion

5 Merek Sepatu Ikonis yang Tetap Eksis Hingga 50 Tahun Nanti

Fimela.com, Jakarta Selalu ada cerita di balik apapun yang kamu kenakan. Tren yang sedang booming, apa isi dari lemari kamu, hingga setiap pieces perhiasan yang kamu investasikan. Entah sadar atau tidak, ragam merek fashion yang kamu obsesikan saat ini memiliki cerita sukses di masa lalu. Dan kini, sejumlah merek fashion hadir nyatanya pernah eksis di masa lalu.

Mengingat tren yang terus berputar, jangan lupa jika merek yang kini populer pasti memiliki formula yang pasti agar tetap eksis di masa mendatang. Berikut sejumalah merek sepatu yang akan eksis hingga 50 tahun mendatang. Jadi, investasikalah uangmu pada sejumlah merek berikut ini.

Converse, 1980

Marquis Mills Converse mendirikan sepatu ikonis ini sejak ratusan tahun lalu di Malden, Massachuttets. Merek ini berawal dari sebuah sepatu basket yang pada akhirnya menjadi salah satu sepatu ikonis yang eksis hingga saat ini.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Converse (@converse) on

5 Merek Sepatu Ikonis

Birkenstock, 1774

Ugly sandal ini kembali di abad ke-18 dan pertama kali diperkenalkan di Amerika Serikat pada tahun 1960. Faktanya kini, sandal ini masih tetap populer di generasi terkini.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Birkenstock (@birkenstock) on

 

Dr. Martens, 1947

Sepatu favorit yang identik dengan gaya grunge ini merupakan simbol dari British Working Class Style. Pete Townshend adalah profil terkenal yang pertama kali menggunakan sepatu ini di tahun 1460 bahkan sepatu ini juga tetap dikenal oleh generasi masa kini.

 

 
 
 
View this post on Instagram

DOUBLE DOCS: United spirit. What unites you and your partner in Docs? Tell us in the comments.

A post shared by Dr. Martens (@drmartensofficial) on

5 Merek Sepatu Ikonis

Fila, 1911

Pada tahun 1911 Fila membuka gerai pertamanya di Biella, Italia. Sejak saat itu Fila terus berekspansi hingga menjadi salah satu merek yang digemari oleh para kaum bonafit.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FILA (@filausa) on

 

Timberland, 1952

Sepatu yang disebut sebagai Original Yellow Boot tetap eksis karena kualitasnya yang luar biasa. Sepatu ini memiliki daya tahan kuat dan menjadi favorit bagi para rapper dunia seperti Jay-Z dan nama terkenal lainnya.

 
 
 
View this post on Instagram

Classic boots to match classic style. #Timberland

A post shared by Timberland (@timberland) on

 

Nike, 1964

Rasanya tak ada waktu yang cukup untuk menceritakan sejarah panjang dari Nike. Merek sepatu ini telah sukses berada diposisi hingga saat ini dan terus berinovasi menghadirkan kualitas dan tren yang dapat memenuhi kebutuhan akan gaya dan kenyamanan yang saling melengkapi. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by nike (@nike) on

Loading
Artikel Selanjutnya
Onitsuka Tiger Hadirkan Koleksi Sepatu Bernuansa Hangat di Liburan Akhir Tahun
Artikel Selanjutnya
Rihanna Rekrut Desainer Sepatu untuk Fenty, Ekspansi Bisnis Lagi?