Sukses

Fashion

3 Inspirasi Fashion Street Style ala Cewek Korea, Simpel Tapi Tetap Elegan

Fimela.com, Jakarta Bicara soal gaya fashion, penampilan cewek Korea bisa dibilang sebagai salah satu yang sering jadi inspirasi para cewek di Asia. Bukan hanya para idol-nya yang tampil memesona, gaya street style para cewek Korea juga sering mencuri perhatian para fashion enthusiast. Salah satu karakter busana yang sering ditampilkan dalam street style ala Korea adalah penampilan yang simpel, tapi tetap memberikan sentuhan elegan. Ingin meniru gaya cantik mereka? Temukan inspirasinya lewat artikel ini, Sahabat Fimela!

Beige Look

Sudah bukan rahasia lagi kalau coat jadi salah satu andalan cewek Korea buat tampil stylish secara instan. Jika ingin tampil dengan warna natural, beige bisa menjadi pilihan untuk memaksimalkan gaya. Padukan dengan pump shoes untuk menciptakan kesan manis pada penampilan. Terakhir, maksimalkan dengan tas simpel dan stylish yang memiliki warna senada untuk menyempurnakan penampilan seperti Marhen J Roy Bag Neutral yang belakangan lagi booming. Cocok banget dipadukan dengan gaya beige look kamu, kan?

Style in Plaid

Bermain dengan motif juga bisa menjadi pilihan untuk membuat gaya terlihat beda. Salah satu yang bisa dicoba adalah plaid, salah satu timeless pattern yang tetap keren digunakan kapan saja. Kamu bisa meniru salah satu inspirasi street fashion ala Korea yang satu ini, dengan memadukan plaid coat, jeans, beanie hat dan boots. Jangan lupa berikan sentuhan istimewa pada penampilan dengan Marhen J Rico Bag II Moss Green. Desainnya yang simpel cocok banget dipakai untuk membuat street style ala Korea jadi makin on point.

Simple In Neutral Color

Tampil dengan warna netral bisa jadi salah satu cara untuk membuat penampilan terlihat lebih simpel, tapi tetap elegan. Kamu bisa mencoba padu padan oversized white shirt dengan culotte berwarna crème. Gaya yang satu ini juga bisa menjadi pilihan buat penampilan semi formal. Selipkan Marhen J Rico Bag pada penampilanmu untuk menciptakan kesan gaya stylish yang lebih maksimal.

Asal tahu triknya, tampil simpel tapi tetap elegan ala street fashion Korea bisa membuat penampilan sehari-harimu menawan. Apalagi jika didukung dengan Marhen J bag yang lagi trending di Negeri Ginseng tersebut. Brand tas animal friendly ini dikenal punya desain tas dengan space lebar, tapi tetap terlihat stylish. Nggak heran jika tas yang satu ini banyak digandrungi cewek Korea. Bahkan, Yeri personel Red Velvet juga dibuat jatuh cinta dengan tas yang satu ini.

Kabar baiknya, sekarang kamu nggak perlu jauh-jauh ke Korea kalau mau update gaya dengan Marhen J. Pasalnya, iLOTTE.com baru saja mengumumkan kolaborasi mereka dengan Marhen J. Temukan beragam produk Marhen J favorit yang bisa kamu beli langsung di situs iLOTTE.com dengan harga paling menarik. Dalam rangka menyambut hadirnya brand tersebut, iLOTTE.com bakal memberikan diskon spesial 10% + 10%, cashback hingga Rp 200 ribu, dan gratis ongkir! Asyik banget, kan? Pokoknya jangan khawatir, semua produk langsung dikirim dari official Marhen J di Korea.

Segera temukan produk Marhen J favorit kamu dengan klik di sini. Selamat berbelanja, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading