Sukses

Fashion

Tema Futuristik untuk Kampanye Terbaru Koleksi Dior Men Pre-Fall 2019

Fimela.com, Jakarta Dior presentasikan kampanye editorial untuk koleksi Pre-Fall 2019 Men's collection hasil rancangan Kim Jones dan bidikan potret Steven Meisel. Menghadirkan seleksi koleksi dari ragam suits, outwear, shirts, trousers, aksesori, footwear dan masih banyak lagi, kampanye terbaru Dior ini merefleksikan mood retro dan futuristic yang telah dikreasikan oleh Kim Jones sejak presentasi koleksi di Tokyo pada November lalu. Vibes futuristik tercipta pada kampanye Dior Men dengan menggunakan paduan warna laser yang direfleksikan pada latar bernuansa metalik.

Dior Men Pre-Fall 2019

Dengan show yang menghadirkan tema sci-fi dengan infusi dari karya seniman Jepang ternama Hajime Sorayama, kampanye ini memiliki spotlight dari hasil karya Sorayama di mana ia menginjeksikan karyanya yang bernafaskan segi aesthetic khas dari Dior logo dan ditransformasikan lewat variasi metalik dari hypnotic eye placed untuk huruf "O".

Logo yang telah diupdate ini juga dikreasikan dengan ragam siluet seperti trench coat, saddle bag, dan turtle neck, sweater, yang akan menjadikan koleksi Pre-Fall 2019 semakin spesial. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Anggun dan Seksi Tampilan Jisoo Blackpink Berbalut Busana Dior
Artikel Selanjutnya
Tren Kalung Mutiara, Padu Padan Gaya Edwardian di Tahun 1950 Ala Dior