Sukses

Fashion

6 Tren Sepatu yang Akan Ditinggalkan di 2019

Fimela.com, Jakarta Model sepatu baru mengiringi datangnya musim semi 2019 dan akan menjadi tren hingga akhir tahun. Menurut pakar terkemuka di industri mode dan sepatu, ada enam model yang akan ditinggalkan dan berganti dengan tren baru.

Selain para pakar mode, melansir dari whowhatwear, survei juga dilakukan pada situs belanja favorit perempuan serta mesin pencari belanja terpopuler di internet untuk mengetahui tren sepatu yang akan digemari. Dan tentunya dirilis tahun ini, berikut enam di antaranya;

Out: StilettosIn: Architecturel Heels

Stiletto mendapat penyegaran pada hak dengan bentuk arsitektural. Kamu bisa mengistirahatkan hak ramping stileto dan makeover sepatu baru dengan tumit berbentuk unik dan artsy.

 
 
 
View this post on Instagram

The New Pia Mule

A post shared by CULT GAIA (@cultgaia) on

2 dari 3 halaman

Combat Boots

Out: Flat Pool SlidesIn: Teva-Inspired Sandals

Tahun 2019 menjadi panggung yang terbuka luas bagi sandal hibrida atletik dalam bentuk Teva klasik.

Out: Ugly TrendsIn: Refined Heels

 

Banyak orang mengingikan tampil lebih cantik dan meninggalkan tren ugly yang banyak diidolakan pada tahun 2019. Sesuatu yang cantik, elegan, dan sophisticated (tentu saja seksi). Semua aspek bergabung menjadi satu dalam sebuah sepatu.

Out: Sock BootsIn: Combat Boots

 
 
 
View this post on Instagram

Kick-off spring with a fresh palette. Shop the 1460 Pascal via the link in our bio.

A post shared by Dr. Martens (@drmartensofficial) on

Sock boots menjadi tren karena dipakai orang di mana-mana. Namun sebentar lagi, akan digantikan oleh sepatu bot tempur. Kate Middleton baru saja memakainya untuk penampilan publik. Merek seperti Prada dan Valentino akan banyak mendesainnya.

3 dari 3 halaman

Dad Sneakers

Out: MetallicIn: Logos

Terjadi penurunan dalam pencarian sepatu metalik termasuk logam di tahun 2019. Justu kenaikan pencarian adalah sepatu dengan loko brand mulai dari sneakers hingga kets. Di antaranya Gucci, Prada, dan Versace.

Out: Platform SneakersIn: Dad Sneakers

Tren platform sneakers model ini akan bertahan di tahun 2019. Gaya Balenciaga dan Fila masih leading untuk dad sneakers.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Formal atau Kasual? Pilihan Sepatumu Ungkap Kepribadian!
Artikel Selanjutnya
5 Merek Sepatu Ikonis yang Tetap Eksis Hingga 50 Tahun Nanti