Sukses

Fashion

Intip Gaya Glamor ala Beatrice Borromeo

Fimela.com, Jakarta Kemewahan dan nuansa glamor Riviera diciptakan kembali pada gelaran spesial Rose Ball. Kala itu, keluarga kerajaan Monako menghadirkan malam spesial untuk penghargaan pada kreasi Karl Lagerfeld.

Konsep 'Riveria' dirancang sedemikian rupa untuk menghormati kepergian Karl Lagerfeld. Tahun ini adalah moment spesial di mana legenda fashion, Karl Lagerfeld tutup usia. Gelaran ini dihadiri oleh para bangsawan Monako yang terlihat gemerlap dengan look sempurna lewat kilauan baju dan perhiasan yang menyiratkan kesan glamor.

Kehadiran Pierre Casiraghi bersama sang istri, Countess Beatrice Borromeo juga sangat menarik atensi. Beatrice tampil stunning dengan dress sequened bernuansa nude degan potongan sederhana. Ternyatam gaun tersebut berasal dari rumah mode Dior Haute Couture dengan embroidered light pink dan pleated tulle dress.

Gaya glamor sederhana ala Beatrice Borromeo

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Eugenia Garavani (@eugeniagaravani) on

Beatrice Borromeo terlihat makin sempurna dengan gaya makeup sederhana yang mengoptimalkan riasan pada area matanya. Agar semakin ekspresif, permainan eyeliner dipulaskan untuk mengoptimalkan area matanya. Tak hanya itu saja, tatanan rambut updo-nya benar-benar menapilkan fitur wajahnya yang optimal sekalis membuatnya tampill lebih anggun. Sekilas, penampilannya ini menyerupai gaya klasik Princess Grace Kelly.

Dengan gaya minimalis, namun Beatrice Borromeo mampu memancarkan pesona glamor dalam dirinya dan berhasil jadi pusat perhatian.

 

Loading