Sukses

Fashion

Tren Fashion 80-an yang Sedang Terulang Kini

Fimela.com, Jakarta Tren yang muncul tak selalu benar-benar baru, kadang tren hanyalah pengulangan dari apa yang pernah populer sebelumnya. Demikian pula dengan tren fashion.

Contoh tren fashion yang sedang berulang adalah tren fashion 80-an. Tren era ini sangat mudah diidentifikasi karena memang memiliki karakter yang unik dan kerap jadi inspirasi gaya anak muda. Bahkan, beberapa tren fashion 80-an masih relevan hingga kini.

Padded Blazer

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by The Style Stalker (@thestylestalkercom) on

Blazer dengan busa di bagian bahu adalah 'something' di era 80-an. Kini, blazer model tersebut banyak ditemukan lagi meski dengan padu-padan yang berbeda.

High Waist Jeans

Jeans dengan potongan pinggang tinggi yang sedang jadi tren fashion kini asalnya adalah tren fashion 80-an. Celana model ini memberi siluet tubuh lebih ramping, plus cocok untuk dipakai sehari-hari ke kampus atau saat ingin hang out.

 

 

Neon Color

Di era 80-an, warna-warna terang nan mencolok adalah primadona. Meski sempat redup dan berganti dengan warna yang lebih 'kalem' alias muted color, warna neon kini jadi tren yang bisa kembali dinikmati!

Overall

Tak perlu khawatir dibilang 'jadul' atau childish, overall kini sudah kembali jadi tren seperti di tahun 80-an. Tapi kamu tak perlu bergaya oldish, dengan ragam model dan padu-padan yang pas, overall bisa kok membuatmu tampak stylish dan modern.

Jaket Jeans Oversize

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by The Style Stalker (@thestylestalkercom) on

Pernah ada masanya jaket jeans oversize jadi fashion statement seseorang. Kini, jaket jeans kembali hits, mungkin karena didukung juga dengan populernya film Dilan yang kerap menggunakan jaket serupa. Di samping itu, jaket jeans memang wajib dimiliki karena 'gayanya' tak pernah mati ditelan zaman.

Loading
Artikel Selanjutnya
8 Tren Fashion Kontroversial Jadi Normal Saat Dipakai Kim Kardashian