Sukses

Fashion

Perpaduan Busana Tradisional dengan Modern dalam Balutan Desain Modest Wear yang Elegan

Fimela.com, Jakarta Di Indonesia, pasar modest wear kini semakin melesat. Bukan hanya peminatnya saja, kini desainer di Indonesia berlomba-lomba membuat koleksi modest wear.

Salah satu label modest fashion ialah ‘milameilia signature’, yang baru saja meluncurkan koleksi bertajuk ‘sinaran’, yang memadukan modern fabric dengan kain tradisional Indonesia seperti batik dan songket.

“Kami ingin menegaskan bahwa semua perempuan memiliki kelebihannya masing-masing. Perempuan jugalah yang memberikan sinar dan kehangatan pada setiap keluarga. Melalui koleksi sinaran ini kami ingin membangun kepercayaan diri perempuan,” ujar Mila Meiliasari, desainer sekaligus art director dari milameilia signature, dalam siaran persnya.

Berbeda dengan sebelumnya, kain tradisional yang diangkat kali ini adalah songket yang dipadukan dalam desain-desain modern. Perpaduan ini membawa pesan moral bahwa kain-kain tradisional data tampil gaya modern dan cosmopolit yang tersampaikan secara elegan dalam 10 koleksi.

"Gaya ini sangat sesuai dengan perempuan yang menginginkan cita rasa tinggi dalam berbusana," tambahnya.

Milameilia Signature sebagai brand baju muslimah memperlakukan para perempuan penggunanya secara istimewa melalui koleksi yang dihadirkan dalam jumlah terbatas.Koleksi yang dihadirkan tidak dibuat secara masal untuk menjaga ekslusifitas didalam setiap rancangannya.

Tips menggunaka modest wear

Tiga tips bagi para penyuka fashion dari Milameilia menyikapi tren modest wear tersebut yakni:

1. Sesuaikan desain yang dipilih dengan kepribadian

2. Tampil original dan percaya diri

3. Pililhlah desain yang berkarakter dan memiliki ciri khas sehingga setiap tampilan akan memberikan daya tarik tersendiri. Ini juga menunjukan seberapa baik cita rasa fashion seseorang.

"Kedepannya, Milameilia melihat tren baju muslimah akan lebih bervariasi dan lebih berani baik dari sisi desain atau pun pattern,"tutupnya

Butik Milameilia Signature sendiri berlokasi di Golden Office Durian Kav. 4, Jl. Durian Raya No. 44, Jagakarsa – Jakarta Selatan 12620.

Loading