Sukses

Fashion

Mainkan Kuisnya, Kami Akan Tentukan Fashion Style Paling Tepat Untukmu

Fimela.com, Jakarta Seberapa pentingnya sih memahami personal style yang sesuai karaktermu? Penting banget! Menurut para fashion enthusiast, setiap items yang digunakan dapat memberi cerita tersendiri tentang penggunanya. Masih merasa kebingungan bagaimana cara menemukan personal style yang sesuai karaktermu? Salah satu langkah awalnya adalah dengan update pengetahuan seputar fashion. Mulai dari banyak membaca artikel bertema mode, melihat gaya keren dari para fashion influencer, sampai datang langsung ke gelaran fashion untuk menambah inspirasi.

Bicara soal acara fashion, yang paling fresh diselenggarakan di tanah air adalah Indonesia Fashion Week 2019. Berlangsung sejak 27 - 31 Maret 2019, event bergengsi ini mengangkat tema besar Cultural Values yang menonjolkan kekayaan budaya Indonesia. Parade budaya dikemas secara megah dalam ajang tersebut. Kamu bisa melihatnya dari opening ceremony tarian khas Kalimantan yang spektakuler hingga kolaborasi deretan desainer yang menonjolkan karya bernuansa etnik.

IDFW 2019 juga nggak terbatas seputar panggung fashion saja. Ada juga beragam exhibition spot dan booth keren yang memeriahkan acara. Salah satunya adalah booth Philips yang menghadirkan offline activity menarik. Para pengunjung diajak untuk mengupas tuntas tentang fakta merawat pakaian yang belum banyak diketahui. Ternyata, merawat pakaian yang benar bukan sebatas saat melakukan pencucian saja, tapi juga ketika menyetrika pakaian.

Jadi, sudahkah kamu menemukan personal style yang sesuai dengan kepribadian dan kebiasaan sehari-harimu, Sahabat Fimela? Kalau masih bingung, saatnya perdalam tentang pengetahuan fashion yang dimiliki, gali lebih banyak inspirasi, dan cari tahu pakaian seperti apa yang nyaman digunakan untuk beraktivitas sehari-hari. Untuk membantu kamu menemukan jawabannya, yuk ikuti dulu interactive quiz berikut ini!

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading