Sukses

Fashion

Koleksi Nostalgia Puma x MTV Hadirkan Kejayaan Budaya Pop dan Street Style

Fimela.com, Jakarta Budaya pop sempat menjadi tren di beberapa negara. Bahkan program hiburan MTV mengadopsi budaya pop sebagai bagian kontennya. Menghadirkan kembali momen kejayaan budaya pop, Puma dan MTV merayakan pertemuan antara budaya pop, fashion, dan sporty look.

Hal ini sekaligus menandai perpaduan di kedua gamechanger industri dengan sneakers RS-X edisi khusus. Sneakers khusus dibuat untuk merayakan penemuan ulang budaya musik yang ekstrem.

Ini bukan pertama kalinya Puma dan MTV melahirkan koleksi sneakers. Di 2006, kedua raksasa industri ini melansir Puma YO MTV Raps. Sneakers ini menampilkan siluet Puma klasik yang terinspirasi dari pertunjukkan hip-hop di tahun 80-an.

"Bagi kedua merek ini, MTV dan PUMA sama-sama memiliki sejarah yang panjang dalam memajukan tren budaya baru. Bersama-sama, kami telah menciptakan ulang ikon 80-an kami RS, menjadisebuah gaya yang mewujudkan menggabungkan musik dan mode," Adam Petrick selaku Direktur Brand & Marketing.

Sneakers RS-X Puma yang terinspirasi oleh unsur-unsur musik dan era digital serta telah membangkitkan evolusi MTV itu sendiri. Puma pun melansir koleksi RS-X Tracks yang terinspirasi oleh revolusi musik di era digital. Koleksi terbaru di jajaran RS-X ini menghadirkan elemen-elemen desain retro masa depan yang agresif dan dikaloborasikan dengan budaya musik.

 

2 dari 2 halaman

Warna baru dengan kesan yang lebih segar

Didesain dengan mesh dan tekstil di bagian atas, RS-X Tracks beraksen dengan lapisan kulit dan stylish. Dilengkapi dengan teknologi OG RS pada midsole. Tambahan embos dengan potongan tumit tekstil dan cetakan sockliner dengan branding Puma. Warna grey violet dan charcoal grey menjadi pilihan untuk sepatu bersiluat besar untuk menciptakan kesan ekstrem yang lebih berkesan dan remixed.

Selain itu, Puma x MTV mengambil sudut pandang baru untuk menciptakan sneakers RS-X Tracks. Dengan detail ekstrem dan warna neon yang berani, koleksi ini menghadirkan RS-X Tracks MTV Gradient Blaze pada Puma White-Sweet Lavender dan RS-X Tracks MTV Gradient Gloom dengan Puma Black-Sweet Lavender.

Bukan hanya sneakers. Koleksi inipun dilengkapi dengan pakaian yang sesuai musim. Koleksi kekinian ini mencakup kaos, tank top, track top, dan celana pendek yang dihiasi dengan logo grafis PumaxMTV.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ada Sneakers Vegan dari Daun Nanas, Berminat Memilikinya?
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi Sneakers Menggemaskan Adidas dan Pokemon