Sukses

Fashion

Sepatu yang Tepat untuk Dipadankan dengan Skinny Jeans

Fimela.com, Jakarta Skinny jeans merupakan must have item bagi semua orang. Bagaimanapun gaya berpakaiannya, skinny jeans tetap harus ada di lemari. Pasalnya, skinny jeans merupakan basic item yang mudah dipadupadankan dengan apa saja.

Mudah sekali eksplorasi gaya dengan skinny jeans. Mau semi formal atau casual, tinggal 'diarahkan' atasan dan tentunya; sepatu yang digunakan.

Ada beberapa pilihan sepatu terbaik untuk bergaya dengan skinny jeans, menurut fashion stylist dari PureWow. Apa saja? Simak di bawah ini, yuk!

Boots

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gigi Hadid Street Style (@gigihadidstreettstyle) on

Skinny jeans dan boots tinggi merupakan padanan yang ideal. Look yang satu ini cocok digunakan untuk acara-acara kasual baik di siang maupun malam hari.

 

Pointed-Toe Heels

Sepatu model ini cocok sekali untuk tampilan formal! Walau satu dengan warna basic, sepatu ini juga wajib dimiliki, lho. Sepatu ini mampu menciptakan siluet kaki lebih panjang, terutama jika dikenakan dengan skinny jeans model high waist.

Mules

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gigi Hadid Street Style (@gigihadidstreettstyle) on

Untuk acara-acara formal maupun kasual, mules bisa diandalkan sebagai padanan skinny jeans. Kamu bisa pilih mules dengan block heels atau stiletto, keduanya bisa membuat kamu semakin terlihat chic!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading