Sukses

Fashion

Bersama Adidas, BeyonceJadi Perempuan Kulit Hitam Pertama yang Punya Lini Olahraga

Fimela.com, Jakarta Beyonce mempersiapkan sebuah kejutan baru bagi para fansnya. Ia resmi digandeng Adidas untuk melansir koleksi terbaru. Koleksi ini nantinya akan mencakup alas kaki dan pakaian, serta peluncurkan kembali merek Beyonce, Ivy Park.

"Adidas telah sukses luar biasa dalam mendorong batasan kreatif. Kami berbagi filosofi yang menempatkan kreativitas, pertumbuhan dan tanggung jawab sosial," ungkap Beyonce seperti dikutip dari Harpersbazaar.com pada Senin (8/4/2019).

Bicara soal peluncuran mereknya kembali, Beyonce berharap Ivy Park bisa menjadi merek yang berada pada skala global dan dinamis.

Menjalin mitra bisnis bersama Adidas, Beyonce akan bersama-sama merancang campuran pakaian olahraga yang berkaitan dengan pertunjukkan hingga gaya hidup. Selain itu, kemitraan yang dibangun ini mencakup peluncuran kembali merek Bey Ivy Park yang ia beli kembali dari Topshop pada 2018.

2 dari 2 halaman

Beyonce dinilai sebagai sosok yang menginspirasi perubahan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by adidas (@adidas) on

Kerja sama yang dibangun Adidas dan Beyonce bukan hanya sekedar kerja sama biasa. Ini menjadi salah satu penanda bahwa Beyonce menjadi perempuan kulit hitam pertama yang memiliki merek athleisure.

Sebagai pencipta merek olahraga, Adidas menantang status quo dan mendorong batas kreativitas melalui pendekatan open source. Beyonce sendiri dinilai sebagai ikon yang memiliki kemampuan untuk menginspirasi perubahan dan memberdayakan generasi berikutnya.

Hingga kini, Adidas dan Beyonce belum membocorkan seperti apa koleksi kolaborasi ini. Kita tunggu saja ya!

Loading
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi Sneakers Menggemaskan Adidas dan Pokemon
Artikel Selanjutnya
Adidas Lansir Koleksi Sneakers Terbatas Captain Marvel