Sukses

Fashion

Victoria's Secret Kenalkan Angel Baru Berkulit Hitam

Fimela.com, Jakarta Victoria's Secret nampaknya sedang gencar melakukan pengenalan para Angels barunya. Setelah Barbara Palvin dan Alexina Graham, kini Victoria's Secret mengumumkan nama Leomie Anderson yang akan mendapatkan sayap tahun ini.

Leomie Anderson sendiri merupakan seorang model berusia 26 tahun dan berasal dari London. Ia merupakan turunan Jamaika dan telah menggeluti dunia model selama kurang lebih sembilan tahun.

Leomie Anderson memulai kariernya di runway untuk Marc Jacobs. Kemudian menyusul runway lainnya, seperti Moschino, Tommy Hilfiger, Tom Ford, dan masih banyak lagi. Ia pun juga pernah tampil dalam kampanye kecantikan untuk Fenty Beauty dan Pat McGrath.

 

2 dari 2 halaman

Upaya menjawab seruan masyarakat soal keberagaman

 
 
 
View this post on Instagram

Almost showtime 😈 @victoriassecret #vsfashionshow

A post shared by Leomie Anderson (@leomieanderson) on

Pada 2015 menjadi percobaan Leomie yang ketiga untuk mengikuti casting Victoria's Secret Fashion Show. Beragam upaya yang dilakukan Leomie pun membuahkan hasil. Akhirnya ia dinobatkan sebagai salah satu Victoria's Secret Angel.

Pengumuman Leomie Anderson sebagai Angel baru menjadi sangat penting. Mengingat banyak masyarakat yang mendesak Victoria's Secret untuk merangkul lebih banyak keanekaragaman dari ras dan jenis tubuh.

Loading
Artikel Selanjutnya
Alami Penurunan Penjualan, Victoria's Secret Tutup 53 Toko di AS
Artikel Selanjutnya
G-Eazy Dikabarkan Pacari Model Victoria's Secret