Sukses

Fashion

3 Gaun Terbaik di Premiere Game Of Thrones

Fimela.com, Jakarta World premiere Game of Thrones sudah digelar kemarin (4/4) di NYC. Hampir seluruh pemain utama dari season pertama hingga kini berkumpul dan membuat momen red carpet kian semarak.

Para cast memberi penampilan terbaiknya di premiere season terakhir dari serial yang tayang sejak 2011 ini. Here are some best looks from world's premiere Game of Thrones final season.

Emilia Clarke

 

The Mother of Dragon mengenakan gaun tulle dengan siluat warna blue-grey dari koleksi Fall 2019 Valentino yang bertema puisi Pierpaolo Piccioli. Di Instagramnya, ia menulis ia mengenakan 'warna Targaryen'.

Rose Leslie

Datang sebagai cast member sekaligus pasangan dari Kit Harrington, Rose Leslie menawan dengan gaun merah beraksen embroidery dari Oscar de la Renta. Padanan strap heels warna hitam yang membuatnya terlihat anggun.

Gwendoline Christie

Pemeran ksatria perempuan di serial Game Of Thrones, Gwendoline Christrie justru sangat anggun di premiere kemarin. She leaves a mark on red carpet dengan gaun tulle yang coraknya bermotif seperti api dari Iris Van Herpen. Siapa yang setuju, kalau gaun Gwendoline Christrie ini yang terbaik di antara semuanya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading