Sukses

Fashion

Ide Berpakaian Ketika Menggunakan Sepatu Converse

Fimela.com, Jakarta Converse, menjadi salah satu label sepatu yang hampir dimiliki semua orang. Modelnya yang simple, sporty, memiliki banyak dan tidak berubah selama bertahun, menjadi alasan mengapa sepatu ini menjadi favorit.

Sepatu ini juga dapat digunakan di segala aktivitas, dan mudah untuk dipadukanpadan dengan berbagai outfit, termasuk dipadukan dengan dress favoritmu.

Nah berikut beberapa ide pakaian yang dapat dipadukan dengan sepatu Converse kesayanganmu, dilansir dari stylecraze.com.

1. Wedding dress

Jika ingin tampil beda, sahabat Fimela bisa menggunakan Converse yang dipadukan dengan gaun pengantin. Dijamin, sahabat Fimela akan terlihat fashionable di hari pernikahan.

2. Pakaian formal

View this post on Instagram

⚡️⚡️⚡️ #InMyConverse #MegaXConverse

A post shared by Sab Station (@sabrinaalyssa) on

Siapa bilang menggunakan pakaian formal seperti blazer dan celana bahan tidak terlihat chic menggunakan sepatu sporty. Cobalah sahabat Fimela menggunakan sepatu sporty, seperti Converse. Selain terlihat fashionable, sahabat Fimela juga akan merasa nyaman menggunakan sepatu tersebut.

3. Animal Print

Animal print bisa menjadi pilihan, ketika sahabat Fimela menggunakan Converse. Ntah itu skirt, dress, atau celana animal print.

4. Dress

Dress panjang, di atas lutut, atau dress pendek, sangat cocok dipadukan dengan Converse.

5. Summer dress

Sahabat Fimela bisa menggunanakan Converse putih, padukan dress summer dengan warna-warna berani seperti merah, biru, atau hijau.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading