Sukses

Fashion

Revolusi Wajah Baru Adidas Continental 80 yang Lebih Trendy

Fimela.com, Jakarta Sebagai produsen sneakres dunia, tentu Adidas memiliki koleksi lawas yang hingga kini masih digandrungi oleh para pecinta sneakers. Sebut saja Adidas Stan Smith dan Adidas Continental 80. Kedua sneakers putih ini masih mampu membuat penggila sneakers tergiur untuk memilikinya.

Meski tidak membuat para pecinta sneakers bosan, Adidas pun memutuskan untuk melakukan revolusi terhadap tampilan baru dari Adidas Continental 80. Di mana Adidas memberikan sedikit hitam dan merah pada garis yang ikonik. Simple namun membuat menjadi super keren.

Siluet sederhana dari Adidas Continental 80 membuatnya terlihat tetap apik meski dipadupadankan dengan jenis pakaian apapun. Ia tidak memiliki siluet yang terlalu besar sehingga memberi kesan sporty. Sehingga bisa dipasangkan dengan jogger pants atau celana pendek ketat.

 

Bisa dipadukan dengan jenis tampilan apapun

Sementara, sneakers ini juga tidak terlalu tipis untuk dipasangkan dengan jeans. Semua tampilan akan nampak seimbang dan tepat. Bahkan setelan jas lengkap pun bisa dipadukan dengan sneakers legendaris ini.

Ketika melakukan revolusi, biasanya sneakers lawas akan diberi sentuhan futuristik. Namun tidak dengan Adidas Continental 80. Desainnya yang minimalis membuatnya justru tetap terlihat modern. Konsep lawas yang tetap dipertahankan adalah dengan menyematkan logo Adidas di samping tali sepatu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gucci Rilis Koleksi Sneakers Bergaya Eklektik
Artikel Selanjutnya
Siluet adidas Originals Terbaru Ozweego dan Lxcon Bergaya 90-an