Sukses

Fashion

Rasakan Sensasi Mengenakan Pakaian dari Kulit Jeruk, Daun Nanas, dan Alga

Fimela.com, Jakarta Apa jenis pakaian yang paling menarik dan unik di lemarimu? H&M baru saja memperkenalkan koleksi Conscious kedelapan yang dibuat dari bahan berkelanjutan terbarunya.

Kali ini, koleksi pakaian H&M Conscious menggunakan Orange Fiber (kulit jeruk), Pinatex (daun nanas), dan Bloom Foam (alga). Pinatex merupakan alternatif kulit alami yang terbuat dari serat selulosa yang diekstrak dari daun nanas.

Bloom Foam adalah busa fleksibel yang terbuat dari tanaman, menggunakan biomassa alga. Sedangkan Orange Fiber adalah kain mirip sutera yang terbuat dari produk sampingan jus jeruk.

Koleksi H&M Conscious kali ini mewujudkan keindahan alam ke dalam motif, siluet, palet warna, dan detail pakaian. Tidak hanya dapat digunakan sehari-hari, semua pakaian dari koleksi ini juga bisa melengkapi penampilanmu dalam momen-momen khusus.

 

Koleksi H&M Conscious terbaru

Kamu bisa menemui warna-warna favorit, seperti lavender, pasir, biru air, biru petrol, merah muda karang, hitam, emas, dan perak. Beberapa pakaian yang menjadi highlight dari koleksi ini adalah jaket dengan campuran Pnatex perak mengkilap, jacquard warna-warni dengan atasan bergaya korset off the shoulder romatis yang terbuat dari Orange Fiber.

Ada juga gaun tunik bermotif lasekap gurun dan beberapa pakaian lain dengan siluet ringan. Penasaran dengan koleksi ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading