Sukses

Fashion

DiorCamp Hidupkan Kembali Tas Kurir dalam Mahakarya Full Bordir

Fimela.com, Jakarta Tas model messenger atau postman yang pernah identik dengan jasa kurir dihidupkan kembali oleh fashion house Dior. Tas bermodel kotak dengan tali panjang ini dinamai DiorCamp.

Dalam campaign DiorCamp, Dior meng-highlight proses pembuatan tas dalam tahapan pembordiran. Ya, dikenal sebagai brand haute couture, Dior tetap menjaga sebuah luxury dalam produk fashionnya.

Sebagai penjaga savoire-faire, fashion house asal Prancis ini membuat DiorCamp dalam teknik bordir eksklusif. Yang direfleksikan dengan lebih dari satu juta jahitan bordir yang dikerjakan dalam waktu yang panjang.

Selain print khas Dior, Sang Artistic Director Maria Grazia Chiuri juga memperkaya motif dan warna dalam tas tersebut. Seperti perpaduan motif etnik yang colorful.

 

2 dari 4 halaman

Menjaga Esensi Haute Couture

Untuk menambah esensi ala haute couture di mana tiap item dibuat sesuai tubuh pemesan, aspek hand-made juga disediakan oleh Dior. Ya, DiorCamp dapat dipersonalisasi dengan menambahkan insial di tasmu sendiri.

Sejauh ini layanan tersebut baru bisa diperoleh di flagship Dior di Milan mulai 9 April 2019. Namun layanan eksklusif tersebut juga akan diluncurkan di toko Dior terpilih di seluruh dunia.

3 dari 4 halaman

Styling DiorCamp

Tas koleksi spring-summer 2019 ready-to-wear ini bisa dipakai dengan cara selempang seperti Chiara Ferragni atau disampirkan di bahu seperti Adwoa Aboah. Yang pasti bisa memuat banyak barang bawaan, sampai laptop sepertinya pun bisa masuk.

Tas ini akan memberi kesan kasual dalam outfit formal. Atau menjadi signature dalam melengkapi styling athleisure-mu.

 

 

4 dari 4 halaman

Simak Video Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Dior Lengkapi Kostum Penari Balet di Roma
Artikel Selanjutnya
Tema Futuristik untuk Kampanye Terbaru Koleksi Dior Men Pre-Fall 2019