Sukses

Fashion

Sandal Jepit Berhak Dibanderol Mahal untuk Lengkapi Musim Semi

Fimela.com, Jakarta Memasuki musim semi dengan cuaca cerah dan panas membuat sneakers dan sepatu bot tidak lagi dilirik oleh pecinta fashion. Kini mereka beralih dengan alas kaki yang lebih nyaman, seperti sandal jepit.

Di Twitter, sedang diramaikan dengan kemunculan desain sandal jepit berhak yang menjadi desain alas kaki terbaru. Karena sandal jepit ini, desainer kelas atas Gianvito Rossi menghadapi kritik online karena telah merancang sepanjang sandal jepit berhak ini.

Untuk mendapatkan sepasang sandal jepit berhak ini, kamu harus mengeluarkan kocek sekitar Rp 8,4 juta. Bagaimana? Tertarik untuk membelinya?

 

2 dari 2 halaman

Sandal berhak yang nyaman

Situs web Net-a-Porter saat ini menjual sepasang sandal jepit ini dengan varian kulit berwarna cokelat, putih, dan abu-abu. Kehadiran desain alas kaki nyetrik ini tidak terlepas dari kemunculan kembali Sartorial yang terinspirasi dari Noughties yang sempat menjadi tren di 2003.

Sandal Gianvito Rossi ini merupakan kombinasi tren terbesar Spring/Summer 2019. Sehingga warna netral pun nyaris tidak ada. Sandal ini sebenarnya dibuat di Italia dari kulit cokelat kenyal dan memiliki tali tipis. Tumit kucing setinggi 70mm membuat sandal ini menjadi pilihan yang nyaman untuk digunakan pada siang dan malam hari.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sering Kenakan Sandal Jepit, Ini Langkah Mudah Merawat Kulit Kaki