Sukses

Fashion

7 Dress Bridesmaid Terfavorit 2019

Fimela.com, Jakarta Terpilih menjadi bridesmaid artinya siap mencari-cari model dress untuk dijahit. Namun jika malas untuk menjahit, kamu bisa mencari-cari dress dengan bahan dan warna yang mirip dengan seragam yang diberikan.

Berikut ini beberapa dress untuk menekan bujet menunaikan tugas menjadi bridesmaid. Setelahnya bisa dikenakan lagi sebagai gaun pesta yang chic dan cantik.

1. Lace Dress

Bersiap untuk mendapat jutaan pujian dalam balutan dress lace ini. Look dan feel saat memakainya sebanding dengan memakai baju rancangan desainer. Begitu juga dengan harganya.

 

 

Boohoo Floral Off-the-Shoulder Maxi

Gaun seharga 30 Dolar AS ini, ya kamu tidak salah lihat, seharga Rp424 ribuan terlihat anggun. Motifnya mengingatkan pada gaun Pippa Middleton saat royal wedding Meghan Markle.

Convertible Bodice Dress

Jika kamu terobsesi dengan gaun pengantin namun jangan sampai gayamu mengalahkan pengantinnya, pilihlah gaun ini. Gaun model ini bisa dipakai model halter, short sleeve, atau strapless dress.

Pleated Bodice Naxi Dress with Flutter Sleeve

Siluet fairytale dengan warna dress ala Cinderella pasti akan memenangkan semua fotografi di antara jepretan para fotografer. 

Lux Chiffon Dress

Lela Rose terkenal memiliki banyak gaun pengantin favorit, termasuk untuk para bridesmaid. Keduanya memiliki ciri romantis dan manis.

Short One Shoulder Dress with Satin Sash

Dress dari White by Vera Wang ini memiliki model one shoulder yang sedang digemari selebritas dan pecinta fashion. Terlihat mahal dan membuat tampilanmu chic.

Asymmetric Floral-Print Dress

Kombinasi motif floral, asimetris, serta detail ruffle yang manis membuat sebuah look yang pas untuk upcara pernikahan.

Loading