Sukses

Fashion

Balenciaga Rancang Gaun yang Mirip dengan Bantal Sofa

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan gaun rancangan Balenciaga hadir dengan desain yang nyentrik. Kali ini, Balenciaga membuat dirinya diperbincangkan kembali berkat rancangan gaun yang lebih mirip dengan bantal sofa.

Balenciaga menghadirkan koleksi gaun emeral yang dibanderol dengan harga Rp 68 juta. Gaun ini sebenarnya adalah gaun malam pendek yang terbuat dari 100 persen polyester. Dari segi rancangannya, gaun ini akan membuat kamu seperti terbungkus di bagian atas.

Dalam sebuah foto, seorang model yang memamerkan gaun ini terlihat bagian atas yang bersiluet kotak dari pakaian memanjang dari lengan tengah melewati bahu. Sehingga menampilkan siluet persegi panjang yang kaku dan menyulitkan tangan untuk bergerak bebas.

 

2 dari 2 halaman

Desain persegi tanpa lengan

Dengan desain persegi yang sangat kaku, membuat para pecinta fashion membandingkannya dengan bantal sofa. Di mana orang yang memakai gaun ini akan lebih mirip dengan bantal sofa karena tidak memiliki potongan untuk lengan.

Ini memang bukan pertama kali Balenciaga bertindak nyetrik ketika merancang gaun. Meski demikian, hal ini justru membuat Balenciaga berada di urutan ketiga sebagai merek paling populer di dunia.

Loading