Sukses

Fashion

Beberapa Desainer Ternama yang Absen pada Met Gala

Fimela.com, Jakarta Beberapa nama akrab dalam industri fashion nampaknya tak akan terlihat di Met Gala yang akan diselenggarakan pada tanggal 6 Mei 2019 mendatang.

Ajang yang diusung oleh Anna Wintour ini memang sudah menjadi agenda rutin yang telah terselenggara sejak 71 tahun yang lalu. Berbeda dengan saat ini, Met Gala yang dahulu dirancang sebagai ajang penggalangan dana secara sederhana. Namun kini, Met Gala menjadi sebuah gelaran yang glamor dan bertabur bintang.

Untuk mengikuti ajang ini memerlukan tiket yang dijual seharga $35.000 untuk individual, dan $200.000 atau $300.000 untuk table. Seperti yang dilansir dari Wwd.com, seorang sumber mengatakan bahwa Ralph Lauren, Dior, dan Calvin Klein, memilih untuk tidak bergabung di tahun ini.

Tentu saja, mereka dapat melakukan apa yang diinginkan dengan uang mereka, tetapi tidak ada keraguan bahwa Met Gala telah bertahun-tahun menjadi semacam presentasi langsung dari iklan dan pendukung Vogue. Majalah itu menjamin acara tersebut melalui pemiliknya Condé Nast, sementara Wintour, dengan bantuan staf Vogue-nya, mengatur perencanaan hingga penataan duduk bagi para tamu yang hadir.

2 dari 2 halaman

Met Gala 2019

Ralph, Calvin dan Dior terus mendukung acara ini dengan mensponsori beberama nama terkenal sejak bertahun-tahun lalu. Kehadiran Ralph di Met Gala bahkan menjadi alasan Priyanka Chopra dan Nick Jonas menikah. Saat itu, keduanya sama-sama menggunakan hasil rancangan Ralph di tahun 2017 hingga membuat keduanya berkenalan di malam tersebut. Calvin Klein, yang tampaknya telah melewatkan acara tahun lalu juga menjadi sponsor setia setelah menjadi langganan tetap Met Gala dan kini ia menarik untuk berpartisipasi dalam ajang ikonis ini.

Tapi sederet nama masih tetap berpartisipasi dalam ajang ini Gucci menjadi sponsor resmi. Selain itu, Louis Vuitton dan Burberry juga membeli meja tahun ini, seperti yang telah mereka lakukan selama bertahun-tahun sebelumnya. Riccardo Tisci, yang menjadi Creative Director di Burberry juga akan hadir.

Sumber dari Vogue mengatakan acara tahun ini sudah terjual habis dan telah berlangsung selama beberapa waktu. Dia juga mencatat bahwa gala tahun juga terisi oleh nama-nama desainer yang sebelumnya tidak berpartisipasi. Sedikit bocoran, di tahun ini, Met Gala akan membawakan tema "Camp" walaupun agak berbeda dari tahun lalu, tapi kostum-kostum yang digunakan para bintang pasti akan sukses menjadi atensi yang sayang jika terlewatkan.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Menurut Anna Wintour, Ini Pakaian yang Sebaiknya Digunakan untuk Wawancara Kerja
Artikel Selanjutnya
Saran Anna Wintour Soal Memilih Outfit untuk Wawancara Kerja