Sukses

Fashion

3 Ide Segar untuk Gaun Pernikahan Minimalis

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki kepribadian yang berbea-beda. Ada yang suka dengan segala hal yang serba mewah dan glamor, ada juga yang lebih memilih tampil simpel dan sederhana. Hal ini seringkali terlihat dari bagaimana cara mereka berpenampilan sehari-hari. Tapi apakah di hari bahagianya (pernikahan) mereka tetap memilih untuk tampil sederhana?

Sebenarnya tidak ada salahnya tampil minimalis di hari pernikahan. Tidak selalu harus menggunakan gaun yang megah, kamu juga bisa meninggalkan kesan penuh arti dengan pilihan baju minimalis. Bahkan sebenarnya, bagi para pengantin yang tidak suka dengan bridal gown, terdapat ragam rekomendasi pilihan gaun pengantin minimalis yang bisa jadi ide segar untuk tampil beda di hari pernikahan nanti.

2 dari 3 halaman

Gaun pernikahan minimalis

1. Jumper

Ya, jumper kini banyak digunakan oleh para mempelai perempuan. Jumper memang memberikan kesan maskulin dan tegas. Tapi dengan sentuhan payet dan pilihan material yang digunakan, kamu bisa menyulap jumper jadi busana pernikahan unik dan sempurna.

2. Ruffle dress

Ruffle selalu memberi kesan spesial pada tampilan. Bahkan walaupun dengan desain sangat sederhana, namun gaun pengantin Mandy Moore memberikan kesan segar, feminin, dan sangat cantik. Bagi kalian yang akan menggelar pesta pernikahan di area outdoor, gaun ini bisa jadi pilihan yang tepat.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mandy Moore (@mandymooremm) on

3 dari 3 halaman

3. Classic taffeta

Kamu juga bisa mengambil inspiras dari gaun yang satu ini. Dengan permainan bahan taffeta, gaun berdesain klasik ini sangat cantik dan sempurna. Bahkan, kamu juga bisa mengoptimalkannya dengan sentuhan aksesori rambut yang menjadikan tampilan keseluruhan semakin spesial.

Loading
Artikel Selanjutnya
Punya Body Berisi, Begini Cara Memilih Gaun Pengantin yang Membuatmu Seksi