Sukses

Fashion

7 Dress Bridesmaid Terfavorit 2019 (2)

Fimela.com, Jakarta Terpilih menjadi bridesmaid pasti senang sekaligus bingung, karena artinya kamu harus mencari model gaun yang pas saat mendampingi pengantin di pesta pernikahan nanti. Selain menjahit bahan yang diberikan dari calon pengantin, kamu juga bisa membeli jadi.

Sebab banyak brand favorit yang kini menyediakan berbagai gaun cantik dengan range warna yang luas. Satu dress bisa sampai sembilan warna. Asyik, bukan?

Melansir dari elle, berikut ini beberapa model gaun bridesmaid favorit dan klasik yang bisa menjadi inspirasi; 

Gaun Halter

Untuk acara pernikahan formal, cobalah gunakan gaun berpotongan halter. Dengan tambahan percikan gold akan memberi tampilan bersinar namun tanpa berlebihan yang menyaingi pengantin.

 

Gaun Slip Satin

Gaun dengan bahan ringan dan potongan minimal namun memberikan keseksian maksimal. Model ini juga tersedia di topshop dalam sembilan pilihan warna.

 

Dress Cleopatra

Untuk mendapatkan gaun yang glamor penuh payet tidak harus berharga mahal. Cobalah gaun dengan payet dengan model seperti ini.

 

Dress ruffle dan wrap

Dress model ini membuatmu tampil chic namun memikat saat memasuki pesta pernikahan. Dalam warna dusty rose, palet yang sedang digemari banyak orang terutama dalam event pernikahan.

 

Halle Bridesmaid Dress

Dari hujau mint ke ungu regal sampai champagne gold, Azazie memiliki range luas untuk gaun bridesmaid. Tentu kamu dapat menyesuaikan dengan warna tema pernikahan plus motif yang menarik.

 

Ruffle Midi Strap Dress

Dress yang identik dengan spring ini selalu cocok untuk menghadiri garden wedding party. Detail tali yang manis dan feminin jelas menjadi ideal dan disukai para bridesmaid.

 

Gaun Wrap Klasik

Gaun wrap dengan tali di samping ini memang selalu digemari. Kembali lagi ke selera, gaun ini bisa dipakai dengan lengan atau tanpa lengan. Namun pilihan warna merah sepertinya menarik dan mewah.

 

Winslow Dress

Jika ingin punya gaun yang bisa dipakai ke acara lain, gaun dengan model wrap dan tangan aksen kimono ini pasti bisa diandalkan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading