Sukses

Fashion

HBO Asia Gandeng Desainer Sneakers Khusus Untuk Rancang Sepatu Game Of Thrones

Fimela.com, Jakarta Turut memeriahkan penayangan season terakhir Game Of Thrones, HBO Asia menggandeng desainer sekaligus pemilik label sneakers asal Singapura, SBTG, menciptakan empat rancangan bespoke sneakers sebagai penghargaan terhadap serial tv populer ini.

Adalah Mark Ong, seorang seniman sneakers dan perancang streetwear yang berperan di balik empat desain spesial ini. “Sebagai penggemar serial ini, tak perlu berpikir panjang mengambil proyek ini karena hal ini membuat kami senang melakukannya sebagai sebuah tim," ujar Mark Ong, dalam siaran pers yang diterima Fimela.

Ia menambahkan, “Membaca arahan dan mengetahui bahwa kami akan menciptakan rancangan individual untuk empat house berbeda membuat kami sangat bersemangat. Saya dapat mengaplikasikan ‘pola kamuflase’ dan menampilkannya satu-persatu serta mengadirkannya secara utuh.”

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by HBO Asia (@hboasia) on

Mark Ong menggabungkan gaya militer dengan detil rumit bertema Game Of Thrones yang khas. Tiga pasang dirancang dengan nuansa warna, motif, dan tulisan dari House Targaryen, House Stark, dan House Lannister, sedang satu lainnya diberi sentuhan warna es seperti the death army; White Walkers.

 

2 dari 3 halaman

Tidak Dijual

Setiap pasang sneaker rancangan Game Of Thrones x SBTG ditambahkan chip Near-Field Communication (NFC) dari VeChain, platform blockchain public yang memungkinkan sang kolektor potensial memverifikasi keaslian setiap pasang sepatu melalui VeChainThor blockchain. Chip NFC ini juga memuat video eksklusif di balik rancangan setiap sneaker yang dapat diputar dan dilihat siapapun melalui aplikasi mobile Vechain.

 
 
 
View this post on Instagram

Game on. #sbtg surplus #gameofthrones

A post shared by SBTG Official (@sbtg_official) on

Magdalene Ew, Head of Marketing, Creative and Content at HBO Asia, mengatakan, "Melalui kolaborasi kami bersama SBTG, kami berharap dapat bersama-sama menghadirkan dua budaya berbeda ini – budaya pop dan jalanan – bagi para penggemar setia tayangan ini. Inilah yang HBO Asia lakukan untuk mencapai kursi tahta – throne."

Sayangnya, koleksi sneakers ini tidak diperjual belikan. keempat pasang sneaker Game Of Thrones x SBTG ini akan dipajang mulai 17 hingga 30 April di toko Limited Edt Chamber di The Shoppes, Marina Bay Sands. Tapi, para pecinta Game Of Thrones yang juga penggila sneakers masih berkesempatan mendapatkan sneakers ini dengan cara mengikuti kontes di microsite, yang berlangsung sampai tanggal 25 April 2019.

3 dari 3 halaman

Tonton Video Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengantisipasi Ending Game of Thrones Season 8, Sedih dan Haru
Artikel Selanjutnya
3 Gaun Terbaik di Premiere Game Of Thrones