Sukses

Fashion

Paduan Bergaya Tie Dye Agar Tidak Terkesan Kuno

Fimela.com, Jakarta Motif tie dye identik dengan tahun 60-an dan kembali muncul lagi di era 90-an. Seperti yang kita ketahui, tren terus berputar, jadi jangan kaget jika sekarag kamu melihat ragam brand fashion terkenal menghadirkan kembali motif yang satu ini. Di musim panas, motif tie dye akan mendapat panggung dan kembali menjadi tren fashion yang sayang jika terlewatkan.

Jika kamu masih menyimpan koleksi fashion lama bergaya tie dye, jangan ragu untuk menggunakannya kembali. Tanpa terlihat kuno, kamu bisa kok membuat tampilan tie dye jadi lebih stylish dan terlihat modern. Penasaran seperti apa? Simak berikut ini.

 

2 dari 4 halaman

1. Padukan hoodie dan rok

Ya, hoodie akan tampil lebih stylish jika diberikan twist menarik seperti penggunaan rok berbahan pleats dengan warna yang dapat disesuikan dengan corak tie dye.

3 dari 4 halaman

2. Kombinasikan dengan tren lainnya

Siapa sih yang tidak punya kaos tie dye? Jika kamu masih menyimpannya, coba deh padukan t-shirt dengan fashion item yang sedang tren seperti aksesori mutiara atau kerang. Hasilnya, tentu kamu bisa tampil penuh gaya tanpa perlu bersusah payah.

4 dari 4 halaman

3. Padukan dengan sepatu andalan

Power pumps tak pernah gagal untuk menyempurnakan tampilan. Kali ini, coba deh padukan kaos tie dye, denim, dan sepatu pumps untuk tampilan simpel namun penuh gaya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Short Suit, Paduan Unik untuk Tampil Menarik di Segala Kesempatan
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Celana Kerja yang Nyaman dan Fashionable untuk Perempuan