Sukses

Fashion

Padankan Dress Feminin dengan Sepatu Sneakers Ikonis? Siapa Takut!

Fimela.com, Jakarta Tren sneakers datang dan pergi, tapi beberapa sneakers klasik akan selalu jadi pilihan tak peduli apapun trennya. Salah satunya; Vans.

Pertama kali diciptakan tahun 1966, Vans dipopulerkan oleh para pemain skateboard di California Selatan karena sol karetnya. Kini, penggemar Vans tak hanya berasal dari kalangan skaters. Semua kalangan bisa mengenakannya karena Vans bisa membuat penampilan kian gaya.

Sepatu Vans bisa dipadupadankan dengan busana gaya apapun dan tetap stylish, bahkan jika ingin bergaya feminin dengan dress sekalipun! Masih belum percaya? Coba cek di bawah ini beberapa inspirasi outfit dengan sepatu Vans, yang dilansir Fimela dari PopSugar, ya!

Stylish dengan Dress dan Vans

Sekarang ini memadankan dress dan sneakers bukan lagi sesuatu yang aneh. Lihat saja, padanan old dress dan vans di atas. Kesan elegan tetap melekat. Vans SK8-Hi juga tak gagal menambah kesan stylish!

2. Going Casual

Menumpuk dress bermotif feminin dengan oversize jacket, why not? Vans tetap bisa menyeimbangkan penampilan dan menghasilkan gaya yang kece!

 

Kurang feminin apa, satin pleated dress dengan motif pattern ini? Tapi padanan dengan Vans old-skool classic ini tidak membuat gaya jadi aneh, kan? 

Kalau kamu, paling suka memadankan sneakers dengan gaya pakaian apa, Sahabat Fimela?

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Koleksi Sneakers yang Bisa Dijadikan Kado Valentine