Sukses

Fashion

Membeli Pakaian Dalam Berkualitas Bisa Lewat Smartphone

Fimela.com, Jakarta Kini industri dagang online atau e-commerce makin menjamur di Indonesia. Mulai dari memasan makan, transportasi hingga membeli kebutuhan sehari-hari dan pribadi hanya melalui satu smartphone.

E-commerce memang dapat memudahkan pengguna dalam memunuhi kebutuhannya, seperti tidak perlu antri ketika berbelanja, bahkan dapat meminimalkan pengeluaran karena tak perlu mengeluarkan ongkos ketika berbelanja.

Manfaat tersebutlah, yang membuat retail-retail pakaian pun membuat website untuk memudahkan para pengguna untuk membeli produk mereka. Seperti kini, sahabat Fimela dapat membeli pakaian dalam perempuan, dari brand ternama Felancy hanya melalui website.

Brand dibawah naungan PT. Megariamas Sentosa baru saja meluncurkan website E-commerce & Youtube Chanelnya, untuk lebih mendekatkan konsumen mereka.

 

Mempermudah membeli pakaian dalam

Lewat slogan #feelthecomfort, Agnes Dewi selaku Manager Marketing PT. Megariamas Sentosa mengatakan, brand asal Singapura ini ingin memberikan kenyamanan secara fisik kepada para wanita yang memakainya sehingga membuat mereka dapat tampil dengan penuh percaya diri disegala waktu dan suasana. #proudandreal.

“Dan untuk para pecinta felancy dapat mengakses video Felancy di youtube chanel Felancy Indonesia,” ujarnya dalam siaran pers. Sementara E-commerce Manager Felancy, Rizki Arfan menyatakan pembuatan Website sendiri bertujuan untuk memudahkan para customer untuk membeli produk pakaian dalam yang berkualitas.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading