Sukses

Fashion

Lihat Gaya Berpakaian ala Park Min Young, Bisa Jadi Referensimu

Fimela.com, Jakarta Park Min Young, salah satu artis asal Korea Selatan yang memiliki style berpakaian menarik. Di laman Instagramnya ia kerap membagikan foto OOTDnya.

Park Min Young sendiri benar-benar terkenal ketika memerankan Kim Mi So sebagai sekertaris di film What Wrong with Secretary Kim di tahun 2018. Perempuan berusia 33 tahun ini, kembali berakting di tahun 2019, dengan membintangi drama berjudul Her Private Life, bersama aktor Kim Jae Wook.

Nah, penasaran bagaimana ia berpakaian? Yuk intip style tips dari Park Min Young, yang bisa menjadi inspirasimu, dilansir dari Cleo.sg.

1. Pakaian simple dengan printed blazer

Kita semua tentu memiliki tshirt putih dan celana jeans. Agar terlihat lebih fashionable, Sahabat Fimela bisa menggunakan outerwear seperti printed blazer, yang cocok dipadukan dengan dalam putih dan celana jeans.

Outif ini juga bisa digunakan ketika santai dan bekerja di hari Jumat.

2. Unique sihouettes dengan warna netral

Pilihlah siluet pakaian yang tidak biasa karena dapat membantumu lebih menarik. Seperti yang digunakan Park Min Young, ia memilih blouse dengan garis leher bermotif sweetheart dengan lengan yang sedikit mengembang.

Bluose unik warna putih ini, cocok sekali dipadukan dengan celana jeans.

3. Statement pantsuit

Pantsuit merah bisa menjadi pilihan ootdmu, jika ingin tampil lebih seksi sahabat Fimela dapat menggunakan bralette atau bandeau top untuk dalaman seperti Park Min Young.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading