Sukses

Fashion

3 Potongan Rambut yang Paling Banyak Terlihat di Spring 2019

Fimela.com, Jakarta Model rambut tak luput dari perkembangan tren dari musim ke musim. Meski tak pernah benar-benar baru, namun selalu ada satu gaya yang terlihat di mana-mana di satu saat bersamaan.

Memang, tidak semua orang bisa dan mau catch up dengan tren rambut. Sebab mengubah gaya rambut merupakan sebuah keputusan besar yang bisa dibilang; mempengaruhi identitas penampilan.

Well, padahal mengubah gaya rambut tak selalu berarti transformasi besar. Beberapa cuma butuh sedikit trim, atau potong poni untuk buat penampilan berubah total.

Jika kamu berpikir untuk mengubah penampilan dari gaya rambut, mungkin bisa pilih dari beberapa opsi tren rambut Spring 2019 di bawah ini. Yuk dilihat!

 

Curly Bangs

Jika kamu menonton serial Netflix yang berjudul Russian Doll, curly bangs ini pasti akrab di ingatan karena salah satu bintangnya; Natasha Lyonne.

Blunt Bob

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Brie (@brielarson) on

Tidak ada yang baru tentang bob, tapi musim ini bob tampil lebih pendek dan lebih 'bold'. Blunt bob di musim ini menjadi statement dengan gaya messy atau sleek.

Shaggy

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Hailey Rhode Bieber (@haileybieber) on

Hailey Baldwin dan Chrissy Teigen adalah dua selebriti dengan potongan rambut model shaddy musim ini. Tekstur dan layer dan diciptakan membuat tampilan messy nan effortless chic!

 

Simak Video Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading