Sukses

Fashion

Louis Vuitton Beri Sumbangan untuk Notre-Dame Paris

Fimela.com, Jakarta Gereja Katedral Notre-Dame Prancis baru saja dilalap api pada Senin (15/04/2019) waktu setempat. Kejadian ini tentu saja sangat mengejutkan seluruh dunia. Apalagi, bangunan yang dinobatkan sebagai salah satu situs UNESCO ini juga menjadi salah satu destinasi pariwisata favorit.

Namun kini, kebakaran yang terjadi menyebabkan Notre-Dame harus berbenah untuk mengembalikan keindahannya. Menurut Presiden Emmanuel Macron, ia berjanji untuk mengembalikan monumen historical tersebut. Tak hanya sang presiden saja, namun sejumlah nama terkenal juga turut menggalang dana untuk membantu pemugaran Notre-Dame.

Louis Vuitton Beri Sumbangan untuk Notre-Dame Paris

Bos Louis Vuitton menjadi salah satu dari sejumlah orang yang turut menaruh atensi pada kejadian ini. Ia mendonasi sebanyak 200 juta euro. Selain itu mereka juga mengajak warga dunia untuk berdonasi dalam penggalangan dana yang dibuatnya. Aksinya ini semata-mata untuk mengembalika Notre-Dame berdiri tegak dengan keindahan arsitektur yang dmilikinya seperti sebelum-sebelumnya.

;
Loading