Sukses

Fashion

Highlight Momen Terbaik di Bata Fashion Weekend 2019

Fimela.com, Jakarta Bata Fashion Weekend 2019 yang berlangsung di Praha berhasil diselenggarakan dengan spektakuler. Berlangsung tanggal 13-14 April di Zofin Palace, acara ini berhasil menarik perhatian dari para pengunjung, undangan, public figure hingga fashionista yang datang. Berikut ini adalah highlight momen terbaik yang harus kamu tahu di Bata Fashion Weekend 2019.

Catwalk Show yang Memukau

Bukan catwalk show biasa yang hanya menampilkan para model. Catwalk show pada puncak acara Bata Fashion Weekend 2019 dibuat begitu memukau. Diawali dengan lampu yang diredupkan dan semua fokus tertuju pada proyeksi animasi jantung berdetak dihiasi ilustrasi huruf 'B' dari Bata. Penonton dibuat terpana dengan suara jantung berdenyut, DJ memainkan musik dan para model masuk ke catwalk dengan ledakan energi yang luar biasa.

Bata Fashion Weekend 2019 sekaligus menandai 125 tahun Bata telah menghadirkan produk sepatu terbaik ke seluruh dunia. Tahun ini Praha yang menjadi tuan rumah setelah Milan yang menjadi tuan rumah selanjutnya. Dapat ditonton secara live streaming oleh seluruh dunia lewat media sosial dan beberapa outletnya. Bata Fashion Weekend 2019 begitu memukau!

Menampilkan Koleksi Produk Terbaiknya

Bata menampilkan Italian Collection miliknya yang premium. Koleksi sepatu ini didesain dan diproduksi di Italia menggunakan bahan kulit berkualitas terbaik. Mengusung gaya Italia yang terdepan di dunia fashion, koleksi sepatu ini tampil begitu stunning.

Pengunjung juga dimanjakan dengan koleksi Red Label yang dibuat khusus bagi pengikut tren desain dan estetika terkini. Seri fast-fashion ini menjadi salah satu koleksi yang begitu menarik perhatian.

Dalam perayaan 125 tahun ulang tahunnya, Bata menghadirkan koleksi Heritage dengan sepatu bergaya retro dengan unsur kontemporer. Bata Heritage berkolaborasi dengan merek ikonik Coca Cola dan menjadi spot yang begitu ramai dikunjungi oleh pengunjung.

Tahun 2019 sekaligus menjadi peluncuran perdana Chinese Collection. Tampil unik dengan desain klasik khas Bata yang dipadukan dengan warna-warna cerah yang kontras. Begitu juga dengan Asia Pacific Collection yang cantik dan trendy dengan penggunaan motif floral dan animal print.

Pengunjung juga diajak untuk melihat produk terbaru Power, yakni seri sneaker Power Mello yang memiliki sol seperti marshmallow. Koleksinya yang satu ini bahkan akan diluncurkan secara global setelah pagelaran Bata Fashion Weekend 2019.

Inovasi terbaru juga dipamerkan Bata di Praha kemarin lewat Bata Flexible. Koleksi smart-casual yang satu ini sangat menekankan pada teknologi serta desain sepatu yang lebih nyaman dan fungsional. Sangat cocok dipakai untuk kamu yang ingin fleksibilitas lebih tinggi saat berjalan.

Nggak ketinggalan juga ada Bata Light yang trendy, informal dengan kenyamanan maksimal. Serta Bata Insolia dengan heels yang nyaman digunakan dalam waktu yang lebih lama, dressy, serta membantu memperbaiki postur serta menjaga keseimbangan penggunanya.

Venue Acara yang Memanjakan Pengunjung

Fokus acara Bata Fashion Weekend 2019 dibagi menjadi dua yakni, catwalk dengan tata lampu, musik serta animasi memukau. Dilanjutkan dengan pameran sepatu di aula terpisah. Pengunjung dapat mengamati setiap sepatu dari dekat dan lebih personal.

Pengunjung juga dibuat kagum dengan museum pop-up yang memamerkan sepatu vintage, serta film perjalanan 125 tahun Bata. Minggu, 14 April menjadi hari terakhir dari Bata Fashion Weekend 2019 yang ditutup dengan antusiasme yang luar biasa dari pengunjung.

"Saya merasa sangat bangga dan terhormat untuk bisa menjadi bagian dari event ini. Memamerkan sepatu-sepatu kami yang luar biasa di tempat yang bersejarah, dan melihat senyum di wajah para penonton, sebuah momen yang sangat berharga. I feel quite emotional, but comfortable with it,” ungkap Jana Barbati Chadova, Head of Global Marketing Bata dan ketua panitia pelaksana.

Itulah highlight momen terbaik selama penyelenggaraan Bata Fashion Weekend 2019. Congrats Bata!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading