Sukses

Fashion

Sleeper Hadirkan Gaun Musim Panas Bergaya Chic

Fimela.com, Jakarta Musim panas selalu identik dengan keceriaan. Kali ini, Sleeper menghadirkan koleksi Spring-Summer 2019 bermaterial linen yang sangat sesuai untuk mendukung aktivitas harianmu.

Saat merancang koleksi terbarunya ini, Katya sang desainer berhasil memecahkan teka-tekiĀ  dan menyatukan rangkaian puzzle akan kebutuhan pakaian nyaman di musim panas bagi para perempuan perkotaan. Tak hanya itu, selain nyaman, koleksi ini juga harus cocok digunakan dalam segala kesempatan, mengedepankan fungsi, dan juga kenyamanan. Sejumlah dress yang diluncurkan memiliki desain yang multifungsi yaitu bisa digunakan untuk pesta sekaligus ke pantai.

Dalam meluncurkan koleksinya ini, Sleepwear mengedepankan nilai utama dari sebuah pakaian yaitu tak sekedar dress semata namun sebuah pakaian yang bisa mengangkat rasa percaya diri dan menjadikan kamu berada pada tampilan terbaik.

Koleksi dress musim panas sleepwear

Seluruh dress yang dihadirkan terbuat daru linen dan dihadirkan dalam dua ukuran dan panjang. Terdapat koleksi mini dan maxi. Bahkan linen yang dihadirkan juga tak membutuhkan treatment spesial, kamu tetap bisa mencucinya dengan mesin ataupun tangan. Bahan sangat ringan, dan praktis, sangat tepat untuk digunakan kala traveling. Bahkan dress model Atlanta memiliki keunggulan yang inovatif yakni bisa dikenakantanpa bra karena mampu menopang payudara secara optimal.

Dengan konsep loungwear as casual wear, merek ini menghadirkan koleksi leisure dan kasual outwear yang praktis dan chic. Motif dan warna yang dihadirkan juga sangat spesial dan bisa digunakan oleh siapapun. Nuansa navy, putih, floral, gingham, dan pilihan lainnya yang cocok digunakan oleh siapapun.

Bahkan sejumlah seleb dunia seperti Emily Weiss, Emily Ratajkowski, Aurora James, Dakota Fanning, Kristen Dunst, Rita Ora, dan Veronika Heilbrunner, juga kerap menggunakan merek ini.Ā 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading