Sukses

Fashion

Sneakers Terbaru dengan Kombinasi Dua Material Menjanjikan

Fimela.com, Jakarta Sneakers menjadi sepatu favorit yang harus dimiliki setiap orang. Menjanjikan kenyamanan sebagai fungsi utama, kini sneakers juga bertransformasi menjadi lebih stylish. Bahkan sejumlah merek high brand ternama berlomba-lomba menghadirkan sneakers dengan kualitas dan model menjanjikan.

Seperti Bottega Veneta, sebuah brand yang identik dengan aksesori kulit premium ini merilis Speedster Sneaker in Calf dan Mesh. Sneakers ini menghadirkan harmonisasi dari model running shoes yang otentik berpadu dengan gaya kontemporer yang menjadikan sepatu ini memiliki keunikan tersendiri. Ya, twist yang dihadirkan berada pada bagian sol yang dilengkapi dengan detil batas yang dilukis. 

 

Sneakers terbaru Bottega Veneta

Dengan kombinasi warna kontras yakni putih sebagai dasar dan paduan merah serta biru sebagai aksen pelengkap, maka sepatu ini sangat cocok sebagai ready-to-wear esensial kamu.

Material yang digunakan merupakan kombinasi dari calf dan mesh, dengan model dasar running shoes yang dikombinasikan chunky sole, sepatu ini sangat ringan dan juga nyaman. Sol karet yang digunakan juga snagat empuk sehingga kamu tak usah ragu akan kenyamanan optimal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading