Sukses

Fashion

Intip Keseruan Ajang Kumpul Fashion Influencer yang Digelar Charles & Keith

Fimela.com, Jakarta Charles & Keith baru saja menggelal acara regional pers dan media eksklusif selama dua hari yang diselenggarakan di Singapura. Dengan tema Tropical Escape, event ini sengaja diadakan untuk memperkenalkan brand values terbaru dari Charles & Keith.

Dengan nilai baru yaitu Modern, Curated, Experimental dan Desirable, maka Charles & Keith menjamu 30 tamu yang berasal dari seluruh Asia. Tamu tersebut berasal dari latar belakan background seperti para fashion influencer, media lokal, dan para undangan dari negara lain.

Dengan tujuan utama yakni agar para tamu dapat merasakan brand values tersebut, maka agenda yang dihadirkan juga cukup seru yakni mengunjungi beberapa tempat favorit dan melakukan ragam aktivitas menarik yang sesuai dengan filosofi dari brand tersebut.

Charles & Keith

Acara ini dimulai dari melakukan check-in di hotel Capitol Kempinsi. Hotel ini sesuai dengan nilai yang dimiliki oleh brand Charles & Keith yaitu desirable berkat deain interiornya yang luar biasa. Setelah itu dilanjutkan dengan mengelilingi Gardens by the Bay yang modern, mengunjungi Cahrels & Keith HQ untuk mekuhat beberapa koleksi curated lalu dilanjutkan dengan melakukan aktivitas DIY sehingga para tamu dapat ber-experimental di restoran Straits Clan. Dan acara ditutup dengan menyaksikan sunsest tang romantis di Capella.

Walaupun ecara terbilang singkat, namun agenda yang disesuaikan dengan brand value tersebut benar-benar bisa durasakan langsung oleh para pengunjung yang hadir. Dua hari yang oadat tentu akan menyampaikan pesan yang tepat akan apa yang menjadi nilai dari Brand Charles & Keith.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading