Sukses

Fashion

Pakai Baju Lama Saat Paskah 2019, Kekuatan Kate Middleton Ada di Anting

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton kembali tampil di acara publik dalam dua momen penting, Paskah dan ulang tahun Ratu Elizabeth. Ibu tiga anak itu terlihat mengenakan baju yang pernah dipakainya saat menghadiri acara Paskah di Sydney pada 2014.

Coat baby blue rancangan Alexander McQueen tersebut juga dipadukan dengan topi yang sama dengan outfit pada 2014 dari Jane Taylor. Meski memakai baju lama sudah jadi ciri Duchess of Cambridge, kali ini ia memadukannya dengan anting pernikahan yang membawa pesan kuat.

Di tengah sorotan kasus perselingkuhan suaminya Pangeran William, ia seolah memberi pernyataan jika pernikahannya baik-baik saja. Atau jika banyak orang lupa, ia juga akan menjadi Ratu yang akan mendampingi Pangeran William, tentunya setelah Pangeran Charles terlebih dahulu naik takhta.

Anting tersebut merupakan karya Zoe Benyon dari Robinson Pelham. Anting yang dipakai Kate Middleton saat menikah di Westminster Abbey itu diprediksi seharga Rp213 juta.

Anting Pernikahan

Beberapa kali tertangkap kamera Kate sedang menyibak rambut dan memperlihatkan anting pernikahannya. Ia juga menambahkan bros yang disematkan di dada kiri dari koleksi toko perhiasan yang sama.

Kate Middleton melengkapi tampilannya dengan clutch dan heels berwarna senada, keduanya dari Emmy London. Namun tak ada yang bisa mengalahkan ukuran lingkar pinggangnya yang seperti tidak berubah sejak tahun 2014, bahkan terlihat sedikit lebih kurus.

 

Tampil Kompak dengan Prince William

Kate juga terlihat melangkah bersama anggota keluarga kerajaan lainnya untuk pelayanan Paskah sekaligus menandai ulang tahun Ratu Elizabeth ke-93 tahun. Kate dan William terus-menerus membagikan senyum dan tawanya sejak tiba sampai meninggalkan Gereja St George di Windsor.

Beberapa anggota keluarga kerajaan yang nampak di antaranya Princess Beatrice dan ayahnya Prince Andrew, Prince Edward dan istrinya Countess of Sussex Sophie, Lady Louise Windsor, serta Mike dan Zara Tindall. Selama acara, tak terlihat ketiga anak Kate-William, Prince George, Princess Charlotte, dan Prince Louis.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading