Sukses

Fashion

Baguette Bag, Tas Belanja Roti yang Kekinian

Fimela.com, Jakarta Penggunaan plastik dikurangi untuk menjaga kelestarian lingkungan. Sebagai gantinya, masyarakat dianjurkan untuk menggunakan tas belanja. Jika umumnya tas belanja nampak tidak trendy, sebuah situs e-commerce global, Etsy.com justru menjual sebuah tas belanja roti yang kekinian.

Ada CynaUkraine sebagai penjual yang memasang iklan Baguette Bag di Etsy. Ia menjual sebuah tas berbahan katun yang bisa digunakan sebagai tas belanja roti.

Tas ini dirancang memanjang mengikuti bentuk roti baguette yang umum dikonsumsi oleh masyarakat Eropa. Tas panjang ini dilengkapi dengan tali yang menjadikannya sebagai shoulder bag.

 

Menjaga kualitas baguette hingga sampai di rumah

Karena terbuat dari katun, baguette bag ini mampu menjaga bentuk roti baguette dan membuatnya tetap hangat hingga sampai di rumah. Tas belanja roti ini nampak begitu trendy jika dipadukan dengan short cut off jeans dan kemeja yang digulung hingga setengah lengan.

Baguette bag ini hadir dalam beberapa varian warna, seperti kuning, cokelat, hijau, dan abu-abu. Karena menggunakan magnet yang lembut, memastikan roti baguette tetap aman berada di dalam tas. Magnet ini menggantikan fungsi ritsleting yang memiliki kemungkinan jalurnya tersumbat karena remah roti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading