Sukses

Fashion

Sambut Avengers: Endgame, Disney Indonesia Suguhkan Kolaborasi Unik dengan Brand Lokal

Fimela.com, Jakarta Disney Indonesia berkolaborasi dengan brand lokal dan selebriti favorit para penggemar untuk menghadirkan perayaan spesial dalam rangka menyambut film yang paling dinanti tahun ini, Marvel Studios’ Avengers: Endgame.

Enam brand papan atas termasuk Matahari Departement Store, JD.ID, Monstore, Shopatvelvet, Canvas Living, dan Hijack Sandals meluncurkan deretan koleksi terbaru yang terinspirasi dari Marvel Studios’ Avengers: Endgame dalam sebuah pagelaran spesial yang menampilkan para Marvel super fans seperti Billy Davidson, Patricia Devina, dan Tommy Lim.

“Kisah-kisah Marvel yang luar biasa telah menghubungkan para penggemar di Indonesia dari segala usia. Kami selalu berkomitmen untuk membawa cerita dan karakter favorit para penggemar lebih dekat dengan memberikan pengalaman terbaik bagi mereka. Sangat menyenangkan dapat bekerjasama dengan para desainer dan selebriti untuk merayakan momen spesial ini dengan menghadirkan kreasi dan konten menarik bagi para penggemar di Indonesia,” ungkap Herry Salim, Country Head Disney Indonesia.

Para penggemar dapat berbelanja koleksi terbaru favorit mereka yang terinspirasi dari Marvel Studio Avengers: Endgame di situs resmi, toko, maupun akun media sosial masing-masing brand atau desainer.

Melalui koleksi terbaru ini, kisah dan karakter favorit para penggemar akan hadir dalam deretan produk spesial untuk menghasilkan tampilan ala Endgame yang ikonik.

“Merupakan sebuah kebanggan bagi kami untuk dapat menjadi bagian dari salah satu kolaborasi yang paling dinanti ini. Cerita dan karakter yang beragam, penuh keberanian, rumit, namun tetap dekat dengan para penggemar menjadi elemen penting dalam Marvel. Hal inilah yang menjadi inspirasi utama kami. Kami sangat senang karena dapat turut merasakan antusiasme para penggemar di Indonesia melalui koleksi spesial ini,” ujar Nick Yudha, Managing Director Monstore.

40 looks dari brand lokal

Bersama dengan Monstore, Matahari Department Store, JD.ID, Shopatvelvet, Canvas Living, dan HiJack Sandals meluncurkan deretan koleksi ready to wear khusus Avengers: Endgame melalui acara kolaborasi spesial.

Memadukan elemen fashion dan musik, perayaan Marvel Studios’ Avengers: Endgame menghadirkan 40 looks dari brand lokal papan atas dengan penampilan khusus dari Marvel super fans seperti seperti Billy Davidson, Patricia Devina, dan Tommy Lim yang sebelumnya berkesempatan mengikuti junket Avengers: Endgame di Seoul, Korea Selatan.

Pengalaman seru

“Bagi saya yang telah mengikuti kisah Avengers sejak awal, menjadi bagian dari momen penting ini merupakan kesempatan yang berharga. Dapat bertemu langsung dengan para pemain Avengers, merasakan keseruan fan event di Seoul, hingga berpartisipasi dalam acara spesial ini merupakan cara terbaik untuk merayakan kisah ikonik ini. Saya harap para penggemar lainnya juga antusias untuk menyambut Avengers: Endgame,” ucap Billy Davidson.

Marvel Studios’ Avengers: Endgame dimulai setelah Thanos yang memusnahkan separuh alam semesta hingga memaksa Avengers yang tersisa untuk mengambil satu langkah terakhir pada film kedua puluh dua Marvel Studios tersebut. Diproduseri oleh Kevin Feige dan disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, dengan Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Michael Grillo, Trinh Tran, Jon Favreau, James Gunn dan Stan Lee sebagai produser eksekutif, Marvel Studios’ Avengers: Endgame akan hadir di bioskop-bisokop di Indonesia mulai hari ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading